Ini Dia Hal-Hal yang Bisa Membuat Wanita Ilfeel Pada Pria

Single / 8 August 2011

Kalangan Sendiri

Ini Dia Hal-Hal yang Bisa Membuat Wanita Ilfeel Pada Pria

Lois Official Writer
4747

Banyak pria yang mengeluh sulit mendapat pasangan. Padahal bisa jadi bukan berarti si pria tak menarik. Melainkan ada beberapa hal yang membuat seseorang perempuan menarik diri atau merasa ilfeel atau tak tertarik bahkan tak suka dengan pria tersebut. Yahoo Shine membuat survei di akun Facebook mereka kepada para perempuan mengenai apa saja yang membuat mereka tiba-tiba kehilangan selera terhadap pria. Ini jawabannya.

Kuku kaki panjang

Para perempuan tak suka atau merasa jijik bila melihat kuku kaki seorang pria panjang-panjang. Para perempuan menyebutnya kaki Hobbit. Pesannya, para pria tak perlu pedicure di salon, mereka hanya perlu rajin potong kuku.

Rambut di hidung

Jika wanita melihat rambut di hidung atau di kuping juga bisa membuat wanita mendadak tak berselera juga. “Apa susahnya sih membeli gunting dan kaca,” tulis salah seorang responden.

Bau mulut

Ini masalah yang sangat dasar. Sebaiknya bagi Anda pembaca pria, Anda merasakan kekurangan Anda ada di area ini, mulai sekarang rajin-rajinlah menggosok gigi, flossing, dan berkumur.

Bau badan

Pria dengan bau badan tak sedap bukan berarti jarang mandi, mungkin bisa disebabkan karena keringat dan sistem kelenjar keringat yang terlalu memproduksi berlebihan sehingga menyebabkan bau badan. Karena itu, pria dapat mengantisipasinya dengan memakai deodoran yang cocok dengan tubuhnya.

Terlalu wangi

Perempuan tak suka pria dengan bau badan, tapi mereka juga tak menyukai pria yang terlalu wangi apalagi sampai seperti toko parfum berjalan.

Suka waxing

Pria yang punya rambut di tempat yang tak seharusnya memang tak disukai, tapi wanita juga tak suka bila ada rambut yang dihilangkan di tempat yang seharusnya, seperti di kaki. Mereka ingin berhubungan dengan pria, bukan bayi yang baru lahir.

Tumit pecah-pecah

Sebagian perempuan tak suka melihat tumit pria yang pecah-pecah. Mereka menyarankan para pria yang memiliki tumit pecah-pecah segera memberi krim atau saleb untuk menghaluskannya.

Rambut kaku

Bila rambut Anda kaku seperti sapu ijuk, coba ganti gel atau wax rambut yang Anda pakai. Perempuan tak suka rambut yang terlalu kaku.

Itu semua hal-hal yang tidak disukai wanita dari pria dari segi penampilan. Dari segi kepribadian, tentu saja wanita yang serius menginginkan pria yang dewasa dan takut akan Tuhan untuk bisa berbagi hidup nantinya. Benar atau tidaknya, semuanya tergantung dari para pembaca wanita.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami