Mengerikan, Wanita Ini Membesarkan Ular Di Dalam Perutnya

Nasional / 5 August 2011

Kalangan Sendiri

Mengerikan, Wanita Ini Membesarkan Ular Di Dalam Perutnya

Lestari99 Official Writer
3506

Malang benar nasib wanita Pakistan ini. Ia pada akhirnya mencoba meminta pihak berwenang Pakistan untuk membantu dirinya menjalani operasi untuk mengeluarkan ular besar yang tumbuh di dalam perutnya.

Menurut media Pakistan, Rasheedan Bibi, 50, yang berasal dari Saggar, lahore sebelah utara, secara tak sengaja menelan benih ular yang berada di kendi air minumnya beberapa bulan yang lalu.

Setelah beberapa minggu, Rasheedan mulan merasakan bahwa perutnya membuncit. Selera makannya juga meningkat drastis. Ia yakin bahwa dirinya tengah hamil meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Seiring dengan perutnya yang kian membesar, Rasheedan mulai merasa sangat kesakitan. Setelah tujuh bulan perutnya terus membengkak, Rasheedan akhirnya mencari bantuan medis dan pergi ke rumah sakit.

Menurut Rasheedan pihak rumah sakit kemudian menggunakan USG untuk melihat apa yang menjadi penyebab sakitnya. Dan hasil yang terlihat melalui USG sungguh mengejutkan, seekor ular raksasa melilit isi perut bagian dalamnya.

Rasheedan yang memang berasal dari latar belakang keluarga pedesaan yang miskin kemudian meminta bantuan pemerintah setempat untuk membantunya mendapatkan pengobatan dan mengeluarkan ular tersebut dari perutnya.

Untung saja pemerintah Pakistan tanggap dan bersedia membantu wanita malang ini. Jika tidak, mungkin hidupnya tak dapat diselamatkan lagi.

Sumber : themorningstarr
Halaman :
1

Ikuti Kami