Memanfaatkan Momen, Kantor Pos Solo Jual Perangko Harry Potter

Nasional / 29 July 2011

Kalangan Sendiri

Memanfaatkan Momen, Kantor Pos Solo Jual Perangko Harry Potter

Lois Official Writer
4463

Hari ini pemutaran perdana film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 diputar secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Momen ini dimanfaatkan Kantor Pos Solo dengan meluncurkan koleksi perangko Harry Potter. Mereka sengaja meluncurkan menjelang pemutaran perdana film Harry Potter untuk menarik minat masyarakat umum, kolektor perangko, ataupun para penggemar Harry Potter.

Koleksi perangko Harry Potter ini terdiri dari empat jenis. Keempat jenis tersebut antara lain seri Dark Arts, Forbidden Forest, Dumbledore’s Army, dan Order of The Phoenix. “Masing-masing ada 100 lembar,” ujarnya seperti yang dirilis oleh Tempo. Hal ini diungkapkan oleh Hanin Fathan Choiriyyah dari bagian Filateli Kantor Pos Solo. Dan sejauh ini sudah ada 10 lembar yang terjual.

Hanin yakin koleksi perangko tersebut akan diminati masyarakat dan penggemar Harry Potter. Sebab selama ini belum pernah ada koleksi Harry Potter dalam bentuk perangko. “Kalau seperti handuk dan mug, sudah biasa,” katanya. Jika Anda ingin membeli perangko ini, sebagai informasi tambahan, untuk satu lembar perangko dijual Rp 35 ribu dan berisi 12 buah perangko yang masing-masing bernilai Rp 1.500. Dan untuk membelinya, tidak boleh dilakukan per biji tapi harus membeli satu seri.

Koleksi perangko Harry Potter ini akan dipajang di pojok filateli yang terdapat di Kantor Pos Solo dan menawarkan secara langsung kepada masyarakat yang mengunjungi Kantor Pos Solo. Meskipun memang koleksi perangko yang dikeluarkan belum memasukkan sekuel-sekuel berikutnya, namun ke depannya akan ada penerbitan koleksi perangko yang lebih lengkap.

Ini merupakan suatu ide yang luar biasa dari kantor pos tersebut. Tentu bagi Anda yang merupakan penggemar Harry Potter, hal ini merupakan buruan yang biasanya dicari. Jangan lewatkan kesempatan ini. Yang pasti, selamat menonton kembali film-film Hollywood yang akan tayang lagi di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Satu pesan dari kami, tetaplah menonton film yang bermutu dan bernilai positif.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami