8 Cara Menikmati Kehidupan Seks Tanpa Terganggu Rutinitas Pekerjaan

Marriage / 30 June 2011

Kalangan Sendiri

8 Cara Menikmati Kehidupan Seks Tanpa Terganggu Rutinitas Pekerjaan

Lestari99 Official Writer
3639

Begitu banyak orang yang kehidupan seksnya terenggut dari mereka. Alasannya cukup klasik, karena dunia pekerjaan mengambl alih hal itu. Seks adalah sebuah keharusan di dalam sebuah hubungan, apakah Anda tahu itu? Ketika Anda menikah, sebuah hubungan yang sehat selalu akan melibatkan seks. Berikut ini ada 8 cara yang dapat Anda lakukan agar pekerjaan Anda tidak mempengaruhi kehidupan seks Anda.

1. Jadwalkan Jika Memang Harus

Jika memang harus, maka jadwalkanlah! Saya tahu memang kedengarannya aneh, namun sebenarnya beberapa orang melakukan hal ini! Katakanlah setiap Jumat malam atau sesuatu yang seperti itu. Carilah waktu yang memungkinkan Anda dan pasangan sedang dalam keadaan santai.

2. Matikan Komputer Anda

Jika Anda bekerja menggunakan komputer seperti saya, seringkali Anda merasa harus menjawab setiap email yang masuk saat itu juga, baru mematikan komputer. Masalah Anda pun terpecahkan. Anda tidak perlu mengkuatirkan email yang masuk dan nikmati diri Anda!

3. Matikan Ponsel Anda

Kecuali Anda seorang dokter, Anda dapat mematikan ponsel Anda. Anda tidak perlu selalu menjawab telepon. Biarkan panggilan masuk ke mail box dan nikmati malam menyenangkan Anda. Tidak ada yang dirugikan jika Anda mematikan ponsel Anda untuk sesaat.

4. Jangan Membawa Pekerjaan Kantor Ke Rumah

Jika Anda tidak bekerja di rumah, maka Anda tidak harus membawa pulang pekerjaan kantor ke rumah. Tinggalkan pekerjaan kantor di kantor, dimana pekerjaan itu seharusnya berada. Kemungkinannya adalah, Anda tidak dibayar untuk melakukan pekerjaan kantor di rumah, jadi lakukan saja di kantor yang memang Anda dibayar untuk itu.

5. Pergi Dan Tinggal Di Hotel

Saya tahu mungkin terdengar aneh untuk pergi dan tinggal di hotel hanya untuk mendapatkan seks. Tapi jika ini merupakan hal yang diperlukan untuk menghindari pekerjaan, maka lakukanlah. Seperti mereka yang memiliki bisnis di rumah, satu-satunya cara untuk meninggalkan pekerjaan adalah dengan menjauh dari rumah.

6. Ambil Liburan Singkat

Mungkin Anda berdua memerlukan liburan singkat. Jika Anda tidak bekerja selama akhir pekan, maka dua hari di akhir pekan adalah semua yang Anda butuhkan. Namun, jika Anda bekerja saat akhir pekan, maka buatlah jadwal libur selama beberapa hari dan pergi berlibur. Liburan selalu sejalan denga seks.

7. Pergi Berkencan

Penting bagi Anda dan pasangan untuk tetap memiliki waktu kencan meskipun telah menikah. Untuk membuatnya lebih romantis, berkencanlah di malam hari. Pergilah ke tempat mewah untuk makan dan miliki makanan penutup di rumah.

8. Aturlah Waktu Khusus Bagi Anda Dan Pasangan

Anda harus menyisihkan beberapa waktu khusus bagi Anda dan pasangan. Ini adalah waktu untuk Anda berdua bersenang-senang bersama. Pergi ke kebun binatang, menonton film, bermain games bersama dan lakukan apapun yang Anda perlukan. Maka, hal lainnya mungkin akan mengikuti secara alami.

Anda sudah memiliki 8 cara untuk tidak membiarkan pekerjaan Anda mengambil alih kehidupan seks Anda. Berhasil ataupun tidak, semua cara ini adalah sah dan dapat Anda lakukan berdasarkan kesepakatan bersama dengan pasangan.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami