Crazy Love-Mu Tuhan Buatku Bergelora Untuk-Mu

Book / 24 June 2011

Kalangan Sendiri

Crazy Love-Mu Tuhan Buatku Bergelora Untuk-Mu

Lois Official Writer
3913

Crazy Love menceritakan kasih Tuhan yang bisa dianggap ‘gila’ oleh manusia. Bagaimana tidak, Dia tidak membutuhkan manusia, tapi Dia begitu mencintai manusia. Tapi kita sebagai umat manusia yang membutuhkan-Nya, tidak mencintai dengan sungguh-sungguh malah seringkali melupakan-Nya. Kita hanya ingat jika kita membutuhkan sesuatu dari-Nya.

Chris Tomlin menulis dalam prakatanya, “Buku ini ditulis bagi orang-orang yang lebih menginginkan Yesus. Buku ini ditujukan untuk orang-orang yang telah bosan dengan yang ditawarkan oleh kekristenan saat ini. Buku ini adalah untuk orang yang tidak ingin hidup biasa-biasa saja, yaitu orang yang merasa lebih baik mati daripada keyakinannya mati.” Wow, betapa luar biasa orang yang punya hati seperti itu untuk Tuhan.

Terkadang kita hanya menjadi orang Kristen yang baik-baik saja. “Asal aku tidak merokok, mabuk, judi, dan lain-lain itu cukup..” Terkadang kita menjadi orang yang suam-suam kuku, tidak panas dan tidak dingin. Terkadang kita menjadi orang yang berpikir kita adalah ‘tanah yang baik’ padahal kita adalah ‘tanah yang dihimpit semak duri’ dunia ini oleh berbagai masalah. Kita harus keluar dari situasi-situasi seperti itu.

Francis Chan mengajak kita untuk berhenti berdoa. Jadi, kita tidak perlu berdoa dan berbicara dengan Tuhan lagikah? Bukan itu yang dia maksud. Seringkali, kita menjejalkan banyak permohonan dalam doa kita. Salomo sendiri mengingatkan utnuk tidak cepat berkata-kata di hadirat Tuhan. Kita jadi lambat mendengar, cepat berkata-kata, dan cepat marah. Karena itu, Francis mengajak kita semua untuk menghampiri Tuhan tanpa berkata-kata tapi penuh dengan hormat dan rasa kagum akan Dia.

Banyak hal yang Francis Chan ungkapkan. Dia mengajak kita mengagumi Tuhan yang menciptakan pohon elm dengan 6 juta helai daunnya, menciptakan emosi dan jenis tertawa berbeda manusia, banyak lagi yang lainnya. Francis juga mengajak kita untuk memahami bagaimanakah kita membalas kembali crazy love yang sudah Tuhan berikan untuk kita.

 

Crazy Love

Penulis : Francis Chan

Penerbit : Benaiah Books

Tebal : 207 halaman

Harga : langsung ke Benaiah Books Jl. Cempaka Putih Tengah 26A/32 Telp : 021-424 600

Sumber : benaiah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami