Mayoritas Penduduk AS Bilang Osama Bin Laden Masuk Neraka

Nasional / 23 May 2011

Kalangan Sendiri

Mayoritas Penduduk AS Bilang Osama Bin Laden Masuk Neraka

Lois Official Writer
3220

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan stasiun televisi FOX News menyebutkan bahwa 80% responden menyatakan Bin Laden memang pantas masuk neraka. Hanya tiga persen yang percaya Bin Laden bakal disambut 72 bidadari surga. Sementara sisanya tidak yakin apakah lelaki 54 itu akan masuk surga atau neraka. Survei serupa juga dilakukan oleh jaringan CC dimana mempunyai kesimpulan serupa. Sebanyak 61 persen responden sangat yakin penyerang 11 September 2001 itu akan masuk neraka, sedangkan 10 persen lainnya mengatakan sebaliknya.

Menurut Direktur Survei CNN, Keating Holland, banyak juga warga Amerika yang tidak percaya soal adanya neraka. Selain itu dia juga mengatakan, “Enam dari 10 orang yang mengatakan Bin Laden masuk neraka menunjukkan banyak warga Amerika merasa Bin Laden merupakan sosok amat jahat,” katanya.

Dari kalangan muslim juga ada perbedaan pendapat. Ada yang menilai pria dengan 25 anak dari enam istri itu mati syahid sehingga balasannya surga. Namun di sisi lain, ada banyak juga muslim yang mengatakan kegiatan Bin Laden menyebabkan banyak pihak tak berdosa terbunuh sehingga dia berdosa besar. Sebagian besar orang menyatakan Bin Laden yang tewas dengan dua luka tembak di dada dan atas mata kiri ini masuk neraka.

Pada saatnya nanti, kita pun harus mempertanggungjawabkan setiap perbuatan kita kepada Tuhan. Mungkin kita tidak melakukan perbuatan yang seperti Osama bin Laden lakukan, namun apapun perbuatan kita itu, tidak pernah luput dari perhatian Tuhan. Jadi ingatlah selalu, lakukan perbuatan yang takut akan Tuhan dan ingat mata Tuhan mengawasi.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami