Apakah Tanggal 21 Mei 2011 Kemarin Itu Kiamat?

Nasional / 22 May 2011

Kalangan Sendiri

Apakah Tanggal 21 Mei 2011 Kemarin Itu Kiamat?

Lois Official Writer
2767

Hari Kiamat yang diperkirakan terjadi pada tanggal 21 Mei 2011 itu, telah membuat banyak orang percaya meskipun ada juga yang tidak mempercayainya. Bahkan, pemerintah Amerika Serikat memberi cara menyiapkan diri menghadapi ‘kiamat zombie’ itu. Banyak jenis siaga darurat yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah yang dibahas oleh asisten dokter bedah umum Ali Khan dari Centers for Disease Control (CDC).

Khan menunjukkan pada pembaca mengenai persiapan darurat yang telah lama disusun CDC. Termasuk menyediakan perlengkapan darurat berupa air, makanan, dan pasokan ‘untuk bertahan selama beberapa hari sebelum menemukan jalan ke perkemahan bebas zombie’ dalam satu rumah. Itu jika zombie bermunculan. “Jika zombie mulai marak di jalanan, CDC akan melakukan penyelidikan layaknya menyelidiki wabah penyakit lain,” janji Khan.

Jika bencana alam yang terjadi, maka persediaan itu akan memberi waktu lebih banyak untuk menemukan jalan ke tempat perlindungan. Mengetahui rute evakuasi, menentukan titik temu dengan keluarga dan membuat daftar kontak darurat juga masuk daftar terpenting. Itulah sedikit dari tips dari Khan.

Hari ini tanggal 22 Mei 2011, sehari setelah tanggal kiamat diperkirakan terjadi. Benarkah kiamat datang pada tanggal 21 Mei 2011? Anda dapat menjawabnya sendiri. Yang terpenting di sini adalah hikmat. Hikmat yang datangnya dari Firman Tuhan. Karena itu, baca sungguh-sungguh Alkitab Anda, agar jangan disesatkan.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami