Jogetan Michelle Obama Bergaya Beyonce yang Memukau

Nasional / 5 May 2011

Kalangan Sendiri

Jogetan Michelle Obama Bergaya Beyonce yang Memukau

Lois Official Writer
4235

Beberapa hari yang lalu, anak-anak sekolah menengah di Alice Deal Middle School di Washington, Amerika Serikat, mendapat kejutan yang luar biasa. Secara mendadak, First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama mendadak mengunjungi sekolah mereka. Dan tidak hanya itu. Istri Barack Obama ini juga memperlihatkan kemampuannya yaitu jogged ala Beyonce.

Kedatangannya ke sekolah itu memang merupakan rangkaian kampanye anti obesitas pada remaja. Kampanye ini sudah didengungkannya beberapa waktu yang lalu melalui slogan Let’s Move! “Ini tentang menari, ini tentang bergerak” katanya yang mengaku tidak merencanakan untuk menari sebelumnya.

Dia juga bangga karena Beyonce setuju untuk membuat kembali video dan melakukan senam Let’s Move! “Beyonce adalah salah satu penyanyi favorit saya di planet ini. Dan ketika dia setuju untuk membuat kembali video dan melakukan senam Let’s Move! saya sangat gembira, karena ini adalah apa yang kita bicarakan.. bergerak adalah latihan yang menyenangkan,” katanya. Karena itulah, Michelle Obama tak ragu-ragu untuk menari di depan anak-anak tersebut.

Michelle Obama dikenal dengan Ibu Negara yang stylish dengan baju-bajunya yang unik dan menarik. Dia juga dikenal sebagai Ibu Negara yang peduli dengan sekelilingnya. Dia mau melakukan apa saja yang dapat membantu mereka yang terluka dan mengalami masalah.

Sumber : republika/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami