Mereka Melakukan Apa Saja Demi Royal Wedding

Nasional / 30 April 2011

Kalangan Sendiri

Mereka Melakukan Apa Saja Demi Royal Wedding

daniel.tanamal Official Writer
3962

Kemarin seluruh dunia menyaksikan pernikahan termegah abad ini berlangsung. Antusiasme warga London khususnya sangat menakjubkan, banyak dari mereka yang rela tidur disepanjang jalanan trotoar yang akan dilalui iring-iringan kedua keluarga mempelai Pangeran William dan Kate Middleton. Media mencatat bahwa ada beberapa dari antaranya yang melakukan hal nekat demi Royal Wedding.

Dirilis Hollyscoop, Jumat (29/4) beberapa diantaranya adalah seorang tukang pipa berusia 29 tahun bernama Barny Baz Franks yang mentato giginya dengan wajah Pangeran William dan Kate Middleton. "Saya menyukai keluarga kerajaan dan ini adalah cara saya memberikan dukungan untuk hari yang besar", katanya.

Bagi Teressa Cunningham, pekerjaannya pun masih kalah penting disbanding pekerjaannya. Perempuan ini cuti kerja dan membeli tiket ke London demi menonton langsung pernikahan Pangeran William dan Kate. Yang menjadi masalah adalah tidak ada yang menggantikannya di tempat kerja, sehingga bosnya memberi ultimatum, pergi ke London atau kehilangan pekerjaan. Dan akhirnya, Teresa memilih pergi menghadiri Royal Wedding.

Aksi nekat juga dilakukan Estibalis Chavez. Dia melakukan mogok makan 16 hari di luar Kedutaan Besar Inggris di Meksiko demi menghadiri pernikahan kerajaan itu. Akhirnya, pihak Kedutaan pun meminjamkannya uang USD1.250 untuk terbang ke London.

Warga London pun tidak ketinggalan melakukan aksi nekat ini. Banyak orang yang tidur di trotoar demi menyaksikan upacara pernikahan. Salah satu yang tidur di trotoar adalah John Loughrey, koki 56 tahun dari Wandsworth, London. Dia yang pertama tiba di sana, yakni pukul 17.00 pada Senin, 25 April. Ada juga Gwen Murray,nenek 76 tahun. Dia berkemah di depan Westminster Abbey, tempat pernikahan William dan Kate.

Tak cuma kakek itu, ada beberapa kameramen dan turis yang mendirikan tenda. Sebuah campuran yang menyenangkan dari kelompok yang bersemangat dan eksentrik demi menyaksikan perhelatan akbar yang tak terjadi dalam rentang 20-an tahun terakhir.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami