Jelang Royal Wedding, Kate Middleton Tanpa Busana di Altar Gereja

Internasional / 27 April 2011

Kalangan Sendiri

Jelang Royal Wedding, Kate Middleton Tanpa Busana di Altar Gereja

daniel.tanamal Official Writer
4967

Banyak cerita dan pengalaman terjadi untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Mulai dari yang sukacita hingga dirundung duka. Tidak terkecuali dengan Kate Middleton, gadis cantik yang dua hari lagi akan dipersunting oleh Pangeran William. Dirinya dikabarkan banyak bermimpi aneh yang membuatnya agak gelisah menjelang pernikahan yang disebut media sebagai pernikahan abad ini tersebut.

Dirilis The Sun, salah satu sumber kepercayaan istana Inggris menyebutkan bahwa Kate Middleton dihantui mimpi buruk. Ia bermimpi berdiri di altar gereja dalam keadaan tanpa busana, ketika hendak mengucapkan ikrar pernikahan bersama William. “Kate agak gelisah di detik-detik menjelang hari H pernikahannya. Ia ingin hari itu segera tiba saja. Tidak heran bila ia sedikit gugup pada tahapan ini, karena semua mata akan tertuju padanya pada hari pernikahannya,” kata sumber kerajaan tersebut.

Kate juga mengungkapkan, ia pernah mengalami mimpi serupa pada tahun 2006, ketika ia bersiap untuk memulai pekerjaan barunya di toko baju Jigsaw. “Kegugupannya muncul melalui mimpi itu – di mana ia berdiri di altar, dan tiba-tiba menyadari bahwa ia tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Dalam mimpi itu, semua orang di gereja terdiam menyadari keadaan Kate yang tanpa busana. Semua orang, dari mulai Ratu sampai Pangeran Philip, tampak menatap kepadanya,” ujar si sumber.

Namun untuk mengenyahkan mimpi buruk itu, Kate menanggapinya dengan tenang. Bahkan sempat berjalan di altar pernikahan di Westminster Abbey – biara yang akan menjadi lokasi pernikahannya. Kate juga meminum suplemen untuk menjaga tubuhnya tetap fit di hari pernikahannya. “Tapi Kate menanggapi mimpinya itu dengan tenang. Ia bercerita sembari bercanda bahwa bagian terburuk dalam mimpinya itu adalah, ia tidak tahu bagian mana dari tubuhnya yang harus ditutupi,” imbuh sumber itu.

Kekhawatiran berlebih juga tekanan besar yang dirasakan setiap orang jelang pernikahannya memang mampu membuat beban yang sangat besar. Namun jika ketakutan itu dapat diatasi dengan pola pikir yang positif, segala sesuatunya pasti akan berjalan dengan baik.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami