Hari Ini Film

Internasional / 21 April 2011

Kalangan Sendiri

Hari Ini Film "Jesus" Versi Anime Jepang Tayang

daniel.tanamal Official Writer
4258

Hari ini film berjudul "My Last Day" (Hari Terakhirku) diluncurkan perdana di seluruh dunia secara online. Lebih spesifik Film ini menceritakan kisah penyaliban Yesus melalui sudut pandang penjahat yang tergantung di samping-Nya. Dibuka dengan adegan tentara yang mencambuk Yesus dan kerumunan orang-orang yang marah, sedangkan sang penjahat melihat keluar dari sel-nya. Penyesalan dan pertobatan harus ditebusnya di kayu salib, dan rasa bersalah menyebabkan dia menyadari bahwa Yesus tidak bersalah.

Menyadari bahwa film pendek adalah medium yang lebih reseptif, Senior Associate The Jesus Film Project, Greg Gregoire menilai bahwa orang-orang sekarang yang sudah banyak melek huruf akan lebih memilih film dari format cerita dibandingkan hal-hal lainnya. Atas dasar itulah, tambahnya, ‘My Last Day’ diproduksi dalam durasi yang tidak terlalu panjang. "Orang menyukai cerita, dan Injil adalah cerita yang terbesar."

"My Last day" adalah film Kristen pertama dengan gaya animasi Jepang yang diproduksi secara profesional. Dengan versi baru yang asli, menggunakan teknik animasi penuh gaya, ini terbukti populer di seluruh dunia, sehingga pelayanan ini diharapkan efektif menjangkau kaum muda.

Film "Jesus" (1979) merupakan film yang paling banyak diterjemahkan dan paling banyak ditonton dalam sejarah, dengan lebih dari 6 miliar penonton di 229 negara. Film yang merupakan pelayanan dari Campus Crusade for Christ ini masih tetap efektif untuk penjangkauan dalam berbagai konteks. Saat ini trailer tersedia di situs Global Short Film Network.

 

 

 

 

Sumber : Christianpost.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami