Tuhan Akan Turun ke Dunia Pada 21 Mei nanti

Nasional / 14 April 2011

Kalangan Sendiri

Tuhan Akan Turun ke Dunia Pada 21 Mei nanti

daniel.tanamal Official Writer
5617

Memang pemberitaan mengenai akhir jaman terus menjamur ditengarai karena semakin dekatnya tahun 2012, tahun yang menjadi pembicaraan seluruh umat manusia karena kabar berakhirnya dunia jatuh pada tahun itu berikut dengan film 2012 yang menjadi Kontroversial. Namun sebuah baliho besar di Amerika Serikat memprediksikan kedatangan Tuhan dengan tahun yang berbeda.

Tribunnews.com melansir laporan Ron Fryer,seorang warga Amerika Serikat (AS) yang mengatakan telah melihat baliho di sisi jalan bertuliskan The Lord is Coming May 21 2011 atau Tuhan akan turun ke dunia pada 21 Mei 2011 di sebuah kota yang disebut Placerville, California, Senin (12/4/2011).

Menurut Fryer, kota ini sering juga disebut Old Hangtown karena pada zaman Gold Rush, atau masa pencarian emas besar-besaran pada tahun 1849, hukuman gantung sering diberlakukan kepada orang yang dianggap bersalah. Lebih lanjut Fryer mengaku tak mengerti mengapa baliho tersebut dipasang di kota yang terkenal angker itu. "Mungkin pada zaman dulu banyak orang jahat datang ke sini dan sampai sekarang orang jahat masih tinggal di sana," katanya.

Pada Januari lalu sSebuah sekte dari penganut agama Kristen di AS membuat heboh ketika mengeluarkan statemen bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Mei mendatang. Adalah Harold Camping seorang pendeta dari gereja independen di Oakland, California, yang mengatakan dirinya sudah membaca Injil dan di dalamnya tersirat jika akhir zaman akan dimulai pada 21 Mei. Hal ini dipublikasikannya pada situs We Can Know dan radio Family Radio Worldwide tentang peringatan hari akhir zaman itu.

 

Sumber : Tribun News/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami