Sammy : Jangan Pernah Gantikan Keluarga Dengan Teman!

Internasional / 14 April 2011

Kalangan Sendiri

Sammy : Jangan Pernah Gantikan Keluarga Dengan Teman!

daniel.tanamal Official Writer
7965

Tampil dengan semangat dan motivasi yang baru terpapar dari aura mantan punggawa band Kerispatih, Sammy Simorangkir. Kehadirannya pada konferensi pers konser “The Creator” kakak kandungnya Sari Simorangkir, membuat banyak pemburu berita yang datang terkejut, apalagi setelah dikonfirmasi bahwa Sammy akan menjadi penyanyi pendukung pada konser pujian yang sedianya akan dilaksanakan hari ini Kamis 14 April 2011 di Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Kontan saja usai konferensi pers usai Sammy langsung dikerubuti para wartawan dengan serbuan pertanyaan yang didominasi dengan kehidupannya pasca bebas dari hukuman penjara atas kasus narkobanya. Sammy pernah kehilangan motivasi untuk bernyanyi usai dirinya dipecat dari band Kerispatih. Namun ketika dirinya menyadari bahwa semua yang terjadi pada dirinya adalah rencana Tuhan, dirinya pun kuat menghadapi itu semua. “Puji Tuhan saya mulai banyak belajar dari kehidupan masa lalu.Saya sempat putus asa dan ngga mau nyanyi lagi. Tapi berkat Tuhan saya bangkit kembali.”

Saat ditanya mengenai relasinya saat ini dengan Badai Kerispatih, Sammy pun bercanda dengan sedikit menyindir namun serius. “Dari dulu saya berteman dengan badai, angin topan, tsunami. Tapi yang namanya badai pasti berlalu,” selorohnya yang disambut dengan gelak tawa para pemburu berita.

Sammy memandang bahwa peran Keluarga sangat membantunya menghadapi setiap cobaan yang datang. “Keluarga adalah segalanya. dulu saya pernah percaya jika teman adalah segalanya. Namun ketika kita jatuh hingga menjadi sampah, teman terdekat pun tidak akan mengulurkan tangannya untuk membantu. Namun Keluarga pasti menolong kita. Jadi jangan pernah gantikan keluarga dengan teman!” tegas penyanyi yang mempunyai nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu.

Konser pujian “The Creator” Sari Simorangkir yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB malam ini akan didukung oleh Ruth Sahanaya, Chella Lumoindong, Nindy Ellese, Lita Zen dan musisi pendukung yang akan di bawakan oleh Daniel Sigarlaki Orchestra dengan konseptor Ucok Radjagukguk.

 

Sumber : Jawaban.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami