Cerita Tentang Mitra CBN Ke Siapa Saja

Entrepreneurship / 13 April 2011

Kalangan Sendiri

Cerita Tentang Mitra CBN Ke Siapa Saja

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3055

Berlakon di layar kaca, melalui sinetron dan FTV bukan satu-satunya talenta yang dimiliki Otniel Andy Hermawan yang lebih dikenal dengan nama Andy Otniel. Ternyata menyanyi, MC, presenter, penyiar radio merupakan aktivitas rutin pria dengan 3 bahasa asing aktif (Inggris, Mandarin dan Jepang) ini. Menjadi seorang yang supel dan komunikatif dalam memandu acara, ternyata bakat yang dimilikinya sedari kecil, yang akhirnya membuat pria kelahiran Kendal, 12 Februari 1977 ini, memutuskan untuk menyelesaikan masa studinya di jurusan Mass of Communication di London School Institute of Communication.

Andy merasakan dalam kehidupan pelayanannya, sebagai Worship Leader, maupun kesempatan membagikan firman, bahkan kepercayaan menjadi host Solusi Life adalah cara Tuhan memberkati kehidupan pribadinya. Andy mengakui dirinya mengalami pembaharuan setiap kali berbagi dengan orang lain, baik secara langsung atau tidak karena melalui program-program yang dibawakan atau kesaksian-kesaksian yang didengarnya, seperti Tuhan langsung berbicara kepada kehidupannya.

 

Apa pendapat Andy tentang dampak pelayanan CBN bagi perubahan Indonesia?

“Pelayanan dan program CBN sangat penting untuk tetap ada di Indonesia karena tayangannya adalah mediasi untuk kita bisa merangkul yang tidak terangkul oleh gereja, dan mediasi yang sangat mudah untuk dapat membukakan mata setiap orang bahwa ada Nama yang berkuasa. Tidak sedikit orang yang menonton tayangan rohani ini, karena sentuhan CBN pada tayangannya menarik, penyampaiannya juga tepat sasaran dan kemasannya tidak berlebihan dan sesuai porsi segmentasi. Ibarat spons kering yang dicipratin air, lama kelamaan basah dan begitu diperas mengeluarkan air yang banyak, atau seperti batu keras yang terus menerus ditetesi air suatu hari pasti akan bolong juga. Penonton tayangan CBN yang keras hatinya akan menjadi lunak, yang tidak tahu akan menjadi tahu, yang tidak mau bertobat akan bertobat, karena yang ditayangkan adalah bukan rekayasa, sesuatu yang riil, dalam media yang riil, dalam kemasan yang riil, dengan urapan Tuhan, hadirat Tuhan, dan otoritas surgawi dalam kemasannya. Bangsa Indonesia yang terdiri dari keluarga dan di dalamnya terdapat beberapa orang, jika salah satunya menonton program tayangan CBN, diberkati dan dia bertobat, maka seisi rumah pasti bertobat dan bangsa ini akan berubah.”

 

Ada Kisah Menarik Tentang Pemirsa Solusi Life?

“Secara langsung atau pun tidak, saya belajar banyak dari kesaksian nyata kisah hidup orang-orang yang bertemu Tuhan, dan saya merasa Tuhan yang berbicara langsung pada saya melalui program-program yang disampaikan. Justru hidup saya yang diberkati oleh tayangan Solusi Life. Pernah ada tetangga yang belum kenal Tuhan, nebeng di mobil saya bertanya, ‘Mas Andy acaranya yang tayang setiap malam di O Channel? Acaranya bagus banget dan jadi berkah buat saya’, ujar Ibu itu. Pernyataan sederhana yang luar biasa dari orang-orang yang belum mengenal Tuhan, karena mereka juga menonton Solusi Life. Saya pernah pelayanan ke daerah Soroako, Papua dan Sorong, daerah-daerah yang tidak masuk peta, tapi ternyata mereka ada yang menonton Solusi Life melalui TV kabel.”

 

Apakah yang membuat Andy menjadi Mitra CBN?

“Tayangan CBN, perlu didukung dimana kita semua bahu membahu, dan saling mendukung! CBN tanah yang subur, karena sekali tayang saja-dalam 30 menit, dapat memberkati banyak orang, memerdekakan orang yang sudah bertahun-tahun hidup dalam kepahitan. Itu sungguh luar biasa! Jika kita ikut mengambil bagian, berarti kita juga ikut bersama-sama dengan Tuhan menaruh bibit yang tepat di situ, agar bibit itu bertumbuh. Hal itu yang membuat saya memutuskan menjadi Mitra CBN. Tidak berhenti sampai saya menjadi Mitra CBN, saya juga selalu mempromosikan tentang Mitra CBN pada siapa saja yang saya temui.

Saya berdoa dan saya juga percaya, kita semua punya keyakinan yang sama, bahwa Tuhan mampu mengubahkan Indonesia dengan caraNya dan jika CBN bisa Tuhan pakai untuk mengubahkan bangsa ini, mengapa tidak? Tetaplah menjadi Mitra CBN yang setia, karena tidak ada yang sia-sia di dalam Tuhan. Jangan pernah ragu pada saat Tuhan memberikan satu keyakinan, kita akan mendonasi dalam jumlah berapa. Pada saat kita mengulurkan tangan kita, dengan keyakinan Tuhan sudah menyediakan segala sesuatunya, maka Tuhan sediakan lebih dari apa yang kita berikan. Saya dan istri saya mengalaminya!” (PM)

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami