7 Cara Menjadi Lebih Dekat Setelah Seks

Marriage / 10 April 2011

Kalangan Sendiri

7 Cara Menjadi Lebih Dekat Setelah Seks

Lestari99 Official Writer
4753

Apa yang Anda lakukan setelah berhubungan seks? Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa ikatan terbaik terjadi sesudah melakukan hubungan seks, bukan sebelumnya, namun sebagian besar pasangan tidak mengambil keuntungan dalam hal ini dan melakukan sebaliknya dengan menonton televisi maupun pergi mandi.

Seksolog terkemuka telah menyarankan agar pasangan harus memanfaatkan hormon yang muncul setelah orgasme. Namun apa sebenarnya yang harus kita lakukan? Berikut adalah 7 cara terbaik untuk merasa lebih dekat setelah berhubungan seks.

1. Matikan Semua Peralatan Elektronik

Pastikan telepon Anda mati atau tidak aktif, demikian juga dengan televisi. Facebook tidaklah penting saat ini, dan tidak ada apapun yang akan membunuh mood (atau mengganggu) pasangan Anda selain SMS tidak penting yang membuat Anda tertawa dan mengacaukan suasana.

2. Lilin

Beberapa lilin yang ditempatkan secara strategis akan menjadikan ruangan Anda terlihat sensual, namun lilin dapat melakukan lebih banyak dari itu. Dengan memilih lilin secara hati-hati, Anda dapat mengatur suasana hati. Saya menyukai lilin Cowshed, yang memiliki campuran aroma, dari ‘horny’ menjadi ‘santai’ bahkan ‘moody’. Dan semua aroma itu sangat menggairahkan.

3. Memijat

Apakah Anda pernah memijat leher pasangan Anda setelah berhubungan seks? Tidak hanya hal itu membuatnya merasa sangat santai, kontak fisik akan menyebabkan tubuh Anda terus melepaskan oksitosin dan prolaktin, yang akan membuat Anda merasa dekat dan terikat. Saya menyukai hal ini. Ini adalah rahasia tips seks terbaik yang pernah ada!

4. Luangkan Waktu

Terkadang Anda harus pergi ke tempat lain. Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda dapat pergi ke tempat tidur dan memiliki beberapa jam untuk saling menikmati satu sama lain tanpa perlu bangun dan pergi dengan tergesa-gesa. Memiliki waktu yang dihabiskan bersama dalam lingkungan yang dekat dan intim sangat baik untuk membangun ikatan, dan membangun perasan berharga pada kedua belah pihak.

5. Jangan Mengambil Guling

Kecuali sedang berada di tengah malam, jangan mengambil guling setelah Anda selesai. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa baik pria maupun wanita tidak menyukai hal ini, dan membangkitkan perasaan akan tindakan yang hanya berdasarkan ‘tugas’. Sebaliknya, peluk pasangan Anda, atau jika Anda merasa tidak nyaman dengan hal itu, lingkarkan kaki Anda di kakinya atau genggam tangannya. Tetap pertahankan kontak fisik!

6. Pilih Playlist Anda

Yang satu ini dapat dilakukan langsung atau nanti, hanya sebagai pengingat. Buatlah playlist lagu yang mengingatkan Anda akan satu sama lain. Tidak selalu harus berupa lagu-lagu romantis yang khas, atau lagu pernikahan Anda, pikirkan secara seksama dan buatlah spesial playlist. Kemudian, bermainlah setelah itu atau pada lagu acak manapun. Dimanapun Anda mendengar lagu-lagu itu, Anda akan diingatkan akan keintiman yang Anda alami, dan hal itu akan benar-benar membuat Anda merasa lebih dekat!

7. Melakukan Seks Di Tempat Tersembunyi

Anda harus berhati-hati dengan yang satu ini, dan pastikan Anda tidak melanggar hukum atau tertangkap. Ketika Anda berada di suatu tempat dan terangsang oleh pasangan Anda, temukan tempat untuk berhubungan seks. Rasa kenakalan akan membuat seks menjadi luar biasa dan juga membuat Anda merasa lebih dekat setelahnya! Setelah semua itu, Anda berdua dapat lebih menikmati seks dengan keintiman yang lebih dalam.

Saya memiliki beberapa teman yang hubungannya sedang bermasalah baru-baru ini, dan seks selalu menjadi masalah. Ini tidak selalu berarti ada sesuatu yang salah, namun Anda dapat menggunakan seks sebagai cara untuk mengembalikan hubungan Anda kembali ke jalurnya. Tentu saja seks tidak dapat menyelesaikan semua masalah, namun kedekatan yang Anda rasakan sesudahnya menjadi suatu hal yang sangat berharga dalam sebuah hubungan.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami