Semua Orang Harus Menabur Di CBN

Semua Orang Harus Menabur Di CBN

Hot Triany Nadapdap Official Writer
1669

 Seluruh program yang ditayangkan oleh CBN, merupakan dukungan kalangan masyarakat umum dan Mitra Gereja dengan beragam tingkatan usia. Apa tanggapan gereja terhadap kehadiran pelayanan CBN di Indonesia? Berikut adalah petikan interview Tim Mitra CBN dengan Gembala GBI Danau Raya Bogor, Bapak Sutadi Rusli(yang telah menjadi Mitra CBN sejak tahun 2005, red.), yang mewakili Mitra Gereja CBN lainnya.


T: Hal apa yang memotivasi gereja Bapak untuk bermitra dengan CBN?

J: "Karena hal ini merupakan tanggung jawab dari gereja dan orang-orang percaya untuk mendukung penyebarluasan dari program-program yang dilakukan CBN. Jika kami tidak melihat hasil yang diperoleh CBN, kami tidak akan ikut ambil bagian, tapi karena saya sudah melihat bagaimana CBN menjadi berkat dan membawa dampak tidak hanya pada satu golongan, tetapi berbagai kalangan yang dapat dijangkau, kami menyadari bahwa sarana ini tidak saya miliki. Bergerak dari hal positif yang CBN lakukan ini, gereja kami memutuskan menjadi Mitra dengan CBN."


T: Apa yang bisa Bapak tanggapi mengenai perkembangan media dan pengaruhnya?

J: "Saya mengikuti perkembangan media karena media itu penting! Berdasarkan zaman dan pakar futuristik, sekarang adalah era informasi sehingga sudah harusnya gereja memperhatikan dan harus betul-betul melihat bahwa salah satu sarana yang bisa menjangkau orang dengan cepat, tanpa dibatasi ruang dan waktu adalah media. Siapa yang menguasai informasi dan medialah, yang akan menguasai dunia."


T: Sejauh apa pentingnya CBN membutuhkan dukungan instansi, organisasi dan gereja?

J: "Saya menghimbau kepada seluruh gereja yang ada untuk mendukung penayangan program-program CBN. Karena kita harus mengupayakan, bagaimana supaya Tuhan segera datang, dimana kita harus memberitakan Injil sampai ke ujung-ujung bumi. Mari bermitra dengan CBN, bersama memenangkan bangsa Indonesia!" (PM)


“Mitra CBN, apakah gereja Anda ingin terlibat dalam gerakan pemberitaan kabar baik tentang Tuhan di bangsa ini? Hubungi kami, sekarang. Telepon: 021-89905960.”

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami