Wajah Mirip Tuhan Yesus Muncul Di Pizza

Internasional / 31 March 2011

Kalangan Sendiri

Wajah Mirip Tuhan Yesus Muncul Di Pizza

daniel.tanamal Official Writer
5366

Para pengunjung Posh Pizza in New Farm, di Brisbane, Australia pastinya dibuat penasaran dengan informasi bahwa salah satu pizza yang dibuat restoran tersebut bermotif wajah yang digeneralisasi mirip dengan Tuhan Yesus. Dan seperti yang sudah-sudah hal ini pun menjadi perdebatan daintara kalangan masyarakat.

Dilansir news.com.au, Rabu (30/3) manajemen Posh Pizza yang terletak di Fortitude Valley pun nampaknya tidak ingin memperpanjang perdebatan itu ataupun nati kelompok yang ingin mecari sensasi. Manajemen dengan solutif kemudian memasukkannya ke eBay.com untuk dilelang dan uangnya akan disumbangkan ke badan amal.

Maree Phelan dari Posh Pizza tak menyangka jika pizza yang dibuatnya menghadirkan wajah Yesus. “Saya bisa mengatakan jika ini bukan palsu. Pizza keju selalu muncul dengan warna berbeda.” Ujar Maree yang mengatakan bahwa karena pizza ini dirinya ternyata tidak kena tilang walau sempat memarkir kendaraannya di tempat terlarang parkir.

Atas pemberitaan ini Profesor Patrick McArdle dari Australian Catholic University mengatakan pizza itu bukan keajaiban dan sulit dibuktikan. "Ada banyak kesalahpahaman mengenai santa dan keajaiban padanya, apalagi soal wajah yang mirip Tuhan ini." katanya. Uniknya didalam perdebatan mengenai siapakah wajah yang tercetak didalam pizza tersebut selain Yesus Kristus adalah Caleb Followill dari Kings of Leon, aktor Viggo Mortensen, dan Christian Bale.

 

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami