Ingin Saksikan Serangan WTC? Videonya Sudah Dirilis Lho

Nasional / 20 March 2011

Kalangan Sendiri

Ingin Saksikan Serangan WTC? Videonya Sudah Dirilis Lho

Lois Official Writer
4934

Sebuah video mengenai serangan ke World Trade Centre pada 11 September 2001 yang lalu sekarang sudah dirilis, sudah sekitar seminggu yang lalu. Mungkin Anda penasaran, bagaimanakah sebenarnya kejadian WTC tersebut? Dalam rekaman yang diambil oleh sebuah helikopter polisi yang terbang di atas menara kembar ini, diperlihatkan bagaimana polisi berharap bisa menyelamatkan korban dari atap.

Polisi yang berada di helikopter tersebut sedang mencari apakah ada orang yang berada di atas atap, namun, mereka tidak menemukan satu orang pun. Bahkan asap kebakaran semakin tebal dan membumbung ke atas gedung. Helikopter polisi itu sempa mendekati gedung pencakar langit. Di bawahnya, terlihat lautan manusia melarikan diri menjauhi gedung.

Video ini bagian dari informasi serangan 11 September yang kemudian diserahkan kepada National Institute of Standards and Technology (NIST) di bawah Freedom of Information Act (FOIA) di Amerika Serikat. Saat ini NIST sedang menyelidiki runtuhnya Menara Kembar dan gedung lain yang merupakan bagian dari kompleks World Trade Centre setelah serangan 11 September 2001.

World Trade Centre menjadi kasus yang sampai sekarang belum selesai. Ada banyak anggapan yang dikemukan kenapa gedung ini bisa sampai ditabrak oleh sebuah helikopter dan pilotnya melakukan bunuh diri. Namun, yang paling banyak yaitu bahwa ada kelompok keras yang ingin membunuh orang sebanyak mungkin. Mungkin masih ada keluarga korban WTC ini yang masih terluka. Kiranya Tuhan memulihkan mereka semuanya.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami