Mau Coba Enaknya Makan dari Wajan di Fish & Co?

Entertainment / 9 March 2011

Kalangan Sendiri

Mau Coba Enaknya Makan dari Wajan di Fish & Co?

Lois Official Writer
4005

Cara penyajian makanan sekarang memang makin kreatif. Wajan pun diusung ke meja untuk menyajikan makanan. Inilah kreativitas yang diusung oleh Fish & Co, sebuah restoran yang utamanya memang menyajikan makanan sari laut. Namun, tentu saja wajan yang naik ke atas meja bukan wajan yang dipakai untuk memasak tapi memang wajan sajian. Fish & Co hadir di Singapura, Malaysia, Timur Tengah, Filipina, dan Hong Kong, serta 7 lokasi lain di Jakarta dan Surabaya. Untuk di Jakarta, salah satunya berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selain mempunyai ciri khas menyajikan makanan dalam wajan, restoran ini juga mempunyai ciri khas lain yaitu para pramusaji yang ramah dan terlatih melayani para tamu, serta pelayanan yang cepat. Di sini juga menyajikan minuman beralkohol seperti bir dan wine. Untuk menjamin mutu dan standar bahan-bahan yang dipakai, semua sajian dalam restoran ini dimasak dari bahan beku.

Menu favorit yang ada di restoran ini adalah Fish and Chips, sajian populer yang bahkan sudah pasti dipilih setiap tamu yang datang. Ada dua pilihan untuk menu yang satu ini yaitu Fish and Chips : New York (Rp 69 ribu) dan Philadelphia (Rp 75 ribu). Makanan ini menggunakan fillet ikan dory yang diimpor dari Vietnam berukuran besar, digoreng tepung, disajikan dengan kentang goreng, ditambah lagi dengan keju yang meleleh di dalamnya, sungguh bisa memuaskan perut orang dewasa yang lapar sekalipun.

Hidangan seafood lain, rata-rata berkisar Rp 65 ribu – Rp 139 ribu, misalnya saja ada Skate with Blackpepper (Ikan Pari Panggang), Baked Salmon, Peri-Peri Prawns (Udang Saus Pedas). Jika Anda suka oyster (tiram yang dimakan segar/mentah), Anda juga bisa memesannya di sini. Ada juga lobster panggang dengan saus mornay dan silver cod (semacam gindara khusus) dengan saus tauco (miso). Oyster, lobster, dan silver cod ini tidak disertakan harga karena mengikuti harga pasar pada hari Anda datang dan memesannya.

Selain seafood terdapat juga peri-peri chicken yang juga merupakan menu favorit, selain itu juga ada banyak individual platters yang disertai sayur mayur berkualitas dalam porsi lumayan. Ada juga spaghetti (Rp 55-79 ribu), kentang goreng, paella (nasi kuning spanyol seharga Rp 19-22rb), serta baguette (roti Perancis dengan garlic butter Rp 10 ribu). Di sini juga menyediakan porsi untuk beberapa orang. Misalnya saja seafood platter (untuk berdua Rp 139 ribu, bertiga Rp 225 ribu) atau premium platters (untuk 5-6 orang Rp 339 ribu).

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami