Program Kristen Akan Mulai Disiarkan Di Afrika

Nasional / 22 February 2011

Kalangan Sendiri

Program Kristen Akan Mulai Disiarkan Di Afrika

Lestari99 Official Writer
3066

Sebuah stasiun televisi di Afrika sedang mengembangkan kemungkinan orang Afrika untuk dapat menyaksikan program televisi Kristen dalam bahasa mereka sendiri.

Pada bulan Maret mendatang, Nile Broadcasting Service akan mulai menyiarkan program-program Christian Broadcasting Network, The 700 Club dan Turning Point, dengan menggunakan Luganda selaku bahasa utama di Uganda.

Lebih dari 10 juta orang berbicara dengan menggunakan bahasa ini. Tujuan utamanya adalah untuk membantu para pemirsa agar dapat lebih memahami program-program Kristen yang ditayangkan.

Program Turning Point berisi fitur-fitur berupa dokudrama (dokumentasi drama), wawancara yang mengangkat isu-isu kritis dunia, dan musik inspirasional.

Terjemahan akhir dari kedua program ini akan ditinjau ulang oleh seorang pendeta lokal untuk memastikan integritas tayangannya secara rohani.

Kekuatan media memang tak dapat dianggap remeh. Melewati gunung dan lembah, daratan dan lautan, setiap orang yang memiliki televisi dapat menyaksikan dan mendengarkan Injil. Bahasa ibu yang dipergunakan dalam program ini akan semakin mempermudah orang Afrika memahami dan menyerap berita keselamatan. God bless Africa!

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami