Brian Houston : Jangan Cepat Merasa Puas I

Brian Houston : Jangan Cepat Merasa Puas I

Lois Official Writer
5163

Setelah 34 tahun dalam pelayanan dan menghabiskan banyak waktu untuk menggembalakan satu gereja, Brian Houston, pendiri dari Gereja Hillsong di Sydney mengatakan bahwa dia tidak ingin cepat merasa puas dan tidak waspada terhadap apa yang Tuhan mau dia lakukan di masa depan.

Brian memberikan pesannya dimulai dengan Ibrani 13 :12, dimana beberapa orang melayani tanpa tahu tujuannya, Houston meminta pemimpin gereja khususnya saat Konferensi C3 di Dallas untuk tidak hidup karena dirinya sendiri tanpa tahu apa yang Tuhan kerjakan di sekitar mereka. Karena Yesus sendiri sudah mencurahkan darahNya untuk kita (Ibr 13:12).

Dia juga mencontohkan kisah di Alkitab, bahwa memang ada orang-orang yang dulunya tidak memperhatikan sebelum akhirnya mereka memahami panggilan hidup mereka. Elia tidak memperhatikan bahwa Tuhan berbicara kepada Samuel, Yakub tidak awas akan kehadiran Tuhan, murid-murid Yesus yang menuju ke Emaus, tidak tahu bahwa Yesus, Sang Mesias, berjalan bersama mereka.

“Anda bisa menjamin bahwa ada hal-hal yang terkadang tidak kita perhatikan,” kata pengkhotbah dari Australia tersebut. “Kita tidak memperhatikan panggilan Tuhan, rencana Tuhan, maupun apa yang ingin Tuhan lakukan.. Saya ingin meminta setiap orang untuk tidak hanya hidup sebagaimana biasanya dengan tidak penuh perhatian (terhadap panggilan Tuhan).” Bentuknya bisa bermacam-macam. Mungkin kita tidak perhatian siapa kita di dalam Tuhan. Di lain kali, mungkin kita begitu perhatian dengan ketidakmampuan kita sehingga kita tidak memperhatikan potensi apa yang Tuhan berikan kepada kita.

Jadi buat Anda semua pengikut Kristus, jangan pernah merasa puas dengan apa yang Anda punya sekarang. Berambisilah di dalam Tuhan karena siapa yang mengerti rancangan apa yang Tuhan berikan kepada Anda kecuali Anda diberitahukan oleh-Nya. Jadi, berjaga-jagalah selalu.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami