'Menyingkirkan' Anak-Anak Saat Ingin Bercinta

Marriage / 17 February 2011

Kalangan Sendiri

'Menyingkirkan' Anak-Anak Saat Ingin Bercinta

Lestari99 Official Writer
6889

Lakukan sesuatu hari ini untuk meningkatkan (atau berbaring) dan membuat pernikahan monogami yang panas sebagai prioritas.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat anak-anak dapat bekerja sama sehingga Anda bisa mendapatkan waktu berdua untuk bercinta:

1. Sebarkan semua uang recehan Anda ke rumput hijau di halaman belakang dan beritahu anak-anak Anda bahwa mereka dapat menyimpan semua koin yang mereka temukan.

2. Lakukan perburuan telur paskah sepanjang tahun. Sembunyikan telur-telur yang memiliki nomor urut (mainan telur plastik, permen atau menaruh koin di dalamnya akan membuatnya menjadi tambah menyenangkan). Katakan pada anak-anak Anda mereka tidak boleh masuk ke rumah sampai semua telur ditemukan (ambil satu telur sehingga mereka tidak dapat menemukan yang terakhir). Saat Anda sudah selesai, bawa keluar telur yang Anda ambil dan tanyakan, “Apakah kalian mencari yang satu ini?”

3. Untuk balita: Putarkan video favorit mereka (pastikan untuk memeriksa waktunya – Anda mungkin membutuhkan waktu 30 menit atau 2 jam!). Untuk anak yang lebih besar: sewa atau belilah kaset video baru. Katakan alasan yang realistis kepada mereka, seperti, “Mama dan papa membutuhkan waktu sebentar khusus untuk orang dewasa”, “Mama dan papa akan tidur siang”. Atau seperti alasan favorit kami, “Mama dan papa akan membersihkan kamar dan tidak dapat diganggu”. (Setelah melakukan hubungan seks, sebaiknya Anda buru-buru membereskan kamar Anda!) Untuk anak remaja: Berikan tiket bioskop kepada mereka dengan film bagus dan mendidik yang sudah Anda pilihkan sebelumnya sehingga rumah akan menjadi milik Anda berdua di malam hari.

4. Tukar waktu kosong Anda dengan teman-teman Anda sehingga masing-masing akan memiliki beberapa jam khusus dalam seminggu. Atau, karena kami adalah hamba Tuhan, kami dapat menyendiri dengan merekomendasikan ini: mengirim anak-anak ke sebuah kelompok dewasa muda atau kegiatan sekolah minggu, berhubungan seks, lalu menemui mereka di gereja. Jika tips ini digunakan sesekali, pendeta Anda tidak akan keberatan karena Anda akan memiliki pernikahan dan keluarga yang kokoh dan dengan sendirinya akan menguatkan gereja juga.

5. Menyewa tetangga yang bisa menjaga anak-anak Anda dan memintanya untuk membawa anak-anak ke rumahnya untuk menjaga anak-anak Anda selama beberapa jam.

6. Saat film diputar di ruang tamu, beritahu anak Anda bahwa Anda akan membersihkan garasi. Kunci pintu garasi dan jalan masuk maupun keluar garasi dan nikmati seks di bangku belakang mobil Anda. Atau bersembunyi di lemari dan cium pasangan Anda sampai salah satu dari anak-anak Anda akhirnya menemukan Anda.

7. Rekrut nenek atau kakek anak-anak untuk membawa anak-anak Anda menikmati es krim atau makan McDonald’s – atau untuk mendapatkan perhatian khusus, minta orangtua atau mertua Anda membawa anak-anak ke kebun binatang seharian.

8. Daftarkan anak-anak ke pra-sekolah dan atur agar agar Anda dan pasangan pergi beraktivitas terlambat sekali dalam seminggu.

9. Lakukan makan siang yang lama satu kali dalam seminggu di hari sekolah. Booking meja dari siang sampai jam dua atau jam tiga. Tulis dalam kalender: Janji Ketemu, R.H.M (sekretaris Anda tidak akan tahu kalau itu singkatan dari red-hot monogamy).

10. Manfaatkan jam-jam berharga saat anak-anak Anda tidur. Piring kotor bisa menunggu. Ketika anak Anda sudah tidur, hal pertama yang Anda lakukan adalah pergi ke kamar tidur, lalu kembali untuk mengerjakan tanggung jawab. Atau saling membangunkan di pagi hari sebelum melakukan aktivitas untuk berhubungan seks, atau di tengah malam dengan mulai mencumbui pasangan Anda, dan suami atau istri Anda pada akhirnya akan terbangun. Mungkin Anda akan merasa kurang tidur, tapi setidaknya Anda akan tersenyum di hari berikutnya.

Sumber : marriagemissions.com
Halaman :
1

Ikuti Kami