Munarman : FPI Diadu Domba dengan SBY oleh Antek Amerika

Nasional / 17 February 2011

Kalangan Sendiri

Munarman : FPI Diadu Domba dengan SBY oleh Antek Amerika

Lois Official Writer
5901

Konflik antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Front Pembela islam (FPI) tiba-tiba meruncing pasca insiden penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Banten. Kala itu, salah satu petinggi FPI, Munarman, menyatakan akan menggulingkan SBY jika dirinya membubarkan ormas Islam. Hal itu sontak saja menuai kecaman dari berbagai pihak termasuk pemerintah sendiri.

Namun apa yang disikapi oleh FPI dari hal itu? Munarman dan FPI merasa ada pihak lain yang bermain dalam konflik ini sehingga menyebabkan Munarman dan FPI akhirnya bentrok dengan SBY dan pemerintah. Menurut mereka, pihak yang membentrokkan dirinya dengan SBY adalah antek-antek Amerika. Namun, Munarman sendiri tidak menjelaskan bagaimana antek-antek Amerika itu bisa sampai mempunyai peran dalam hal ini.

“Saya merasa ada yang memanfaatkan momentum ini. Banyak sekali provokator yang tak suka dengan FPI. Mereka yang merancang konflik ini adalah pihak yang mengaku intelektual. Saya sudah paham peta itu,” kata Munarman usai bertemu Mendagri pada hari Rabu kemarin (16/2). Menurutnya, pihak yang diduga mengadu domba dirinya tersebut menggunakan media massa.

“Secara personal tidak ada masalah antara saya dengan SBY. Semua baik-baik saja. Ini agenda dari luar. Yang harus dicari solusi itu adalah masalah bangsa,” tegas mantan Ketua YLBHI Itu.

Apa yang harus kita sikapi dari hal ini? Penghakiman datangnya dari Tuhan. Siapa yang benar maupun yang salah, semuanya akan terbukti nanti. Jadi, janganlah kita berbuat dosa dengan menghakimi orang lain.

Sumber : msn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami