Segenggam Kenikmatan Tak Terkira dari Steak Hut

Entertainment / 16 February 2011

Kalangan Sendiri

Segenggam Kenikmatan Tak Terkira dari Steak Hut

Lois Official Writer
3657

Bagi Anda yang datang berkunjung di Surabaya maupun yang tinggal di sana, Steak Hut bisa menjadi pilihan untuk santapan makan siang atau makan malam Anda. Terletak di dekat Somerset Hotel tepatnya di Jl. Raya Kupang Indah 9, tentunya makanan yang disajikan pun sesuai dengan namanya. Anda dapat menikmati berbagai steak di restoran ini. Kesan interior yang ditampilkan pun terkesan nyaman sehingga Anda langsung merasa betah.

Pilihan porsi ayam yang terdapat di sana adalah porsi setengah atau full satu. Untuk porsi setengah, itu berarti setengah dada ayam dan kalau satu full artinya satu ayam utuh. Anda dapat menyesuaikan porsinya sesuai selera ataupun disesuaikan dengan orang-orang yang makan bersama Anda.

Salah satunya Anda dapat memesan Spring Chicken. Spring Chicken ditaruh di atas hot plate dan pada waktu mau dihidangkan disiram sama vodka yang langsung menimbulkan api yang cukup besar. Ketika dinikmati, dagingnya terasa empuk. Ditambah lagi dengan saus steaknya yang enak, maka menambah keenakan masakan itu. Apalagi ternyata porsi setengah pun cukup besar.

Untuk minumannya, Anda dapat mencoba Strawberry Splash. Rasanya yang enak dan segar dapat membuat mata melek. Apalagi ditambah lagi dengan banyak ptongan buah lecinya sehingga terasa sekali campuran strawberry yang asam dan lecinya yang manis. Selain itu, ada juga es krim yang bernama Black Angel. Es krimnya langsung lumer di mulut dengan rasa yang khas.

Sembari menunggu pesanan makanan yang dipesan, setiap orang yang datang ke sana mendapatkan appetizer berupa roti lengkap dengan selai dan mentega disertai dengan jagung manis rebus. Mengenai harganya, cukup dapat dijangkau. Namun, jika Anda ingin menikmati makanan lainnya, Anda dapat langsung datang ke sini.

Sumber : yukmakan/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami