Misionaris Amerika Kembali Ke Meksiko Setelah Istrinya Tertembak

Nasional / 15 February 2011

Kalangan Sendiri

Misionaris Amerika Kembali Ke Meksiko Setelah Istrinya Tertembak

Lestari99 Official Writer
2590

Sam Davis, suami dari misionaris Amerika yang terbunuh di Meksiko, mengatakan ia akan tetap melanjutkan pelayanan mereka di negara itu.

Nancy Davis meninggal bulan lalu setelah orang bersenjata menembaki truk yang ditumpangi pasangan tersebut sekitar 70 kilometer di selatan perbatasan texas. Pasangan ini sedang mengunjungi gereja-gereja yang mereka bantu untuk berdiri di Meksiko.

Davis mengatakan tanpa melihat bahaya yang ada, ia akan tetap mengunjungi dan mendukung gereja-gereja di sana.

“Saya sangat merindukannya, tetapi mereka yang telah membunuhnya perlu untuk diselamatkan,” ujar Davis Kepada Associated Press. “Saya berdoa untuk mereka, agar Tuhan mengampuni mereka dan menolong mereka untuk mengenal Dia.”

Davis menambahkan bahwa mereka yang telah membunuh istrinya kemungkinan besar tidak akan pernah ditangkap maupun diadili.

“Saya tidak marah kepada Tuhan karena kehilangan istri saya,” ujar Davis. “Saya tidak mengerti mengapa Ia mengambilnya., Tapi saya  tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang sedang berjalan dan kejadian ini merupakan bagian dari rencana itu. Jadi, saya tetap berkomitmen dan berserah kepada kehendak-Nya meskipun hati saya sakit dan saya sedang berduka.”

Suatu sikap hati yang patut dicontoh. Melalui kejadian terburuk dalam hidupnya saat orang yang dikasihinya terenggut dengan cara yang tragis, tak ada penyesalan dan dendam tersirat dari setiap kata dan tindakan Davis. Kasih akan keselamatan bagi jiwa-jiwa yang terhilang mampu membuatnya bertahan dan melangkah maju seturut dengan kehendak Tuhan.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami