Percayalah, Masih Banyak Kasih Sayang Orang Lain Untukmu

Nasional / 14 February 2011

Kalangan Sendiri

Percayalah, Masih Banyak Kasih Sayang Orang Lain Untukmu

Lois Official Writer
2860

Jaman sekarang, banyak orang yang dengan mudahnya melakukan bunuh diri. Jika kehidupan ekonomi menjerat, jika ada hubungan yang tidak harmonis dengan seseorang, jika merasa hampa ataupun sepi. Seolah-olah hidup tidak berarti untuk dipertahankan, padahal masih banyak hal indah di dalam hidup ini yang bisa dinikmati.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun mengenai bunuh diri yang dilakukan anak dari pasangan Endang dan M. Zuhri warga RT 2?RW 5 Kecamatan Mayangan, sang anak mengakhiri hidupnya lantaran diputus kekasihnya 10 hari yang lalu.  M. Hendra Pratama (18), yang merupakan anak pertama ini kerap terlihat linglung dan menjadi pendiam setelahnya.

Pagi tadi, sang ibu masih sempat membangunkan Hendra untuk mandi dan berangkat ke sekolah. Kemudian korban bagnun dan menuju ke loteng. Curiga karena anaknya tidak segera muncul dan pamit sekolah, sang ibu mencarinya. Ketika di dalam kamar kosong yang ada di loteng rumah, sang ibu kaget ketika menemukan anaknya sudah tidak bernyawa dengan tali nilon menjerat lehernya.

Karuan saja, ibu korban teriak histeris dan memancing tetangga untuk berdatangan. Bapak korban yang tak menyangka anaknya melakukan bunuh diri dengan gantung diri, kemudian memotong tali yang menjerat lehernya itu. Aparat polisi pun datang dan melakukan olah TKP. Hasil penyelidikan, korban murni melakukan bunuh diri.

Ironisnya, pelajar SMK 4 Kota Probolinggo Jurusan Pelayaran itu bunuh diri di hari kasih sayang ini. Ingat, jika kekuatiran akan kasih sayang menimpa hidupmu, pikirkanlah satu hal. Ada orang lain yang pasti mencintai Anda. Jika bukan pasangan, mungkin orangtua, mungkin saudara, mungkin teman, dan jika Anda belum tahu pasti, Tuhan mencintai Anda dan ingin Anda merasakan kasihnya.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami