Iklan Ayat Yohanes 3:16 Kejutkan Penonton Super Bowl

Internasional / 8 February 2011

Kalangan Sendiri

Iklan Ayat Yohanes 3:16 Kejutkan Penonton Super Bowl

daniel.tanamal Official Writer
4811

Jutaan penonton laga final National Football League (NFL) Super Bowl yang menyaksikan Pittsburgh Steelers vs Green Bay Packers terkejut dan bertanya-tanya atas penayangan sebuah iklan singkat LookUp316.com: A Message Of Hope yang memuat salah satu ayat Alkitab Yohanes 3:16 (John 3:16) pada layar televisi juga pada layar raksasa yang berada didalam stadion.

Iklan tersebut muncul sebelum babak kwartal keempat pertandingan. Efeknya dalam hitungan jam, jutaan orang segera mengakses iklan tersebut pada situs LookUp316.com dan membuat website tersebut sulit beroperasi karena tingkat pengguna yang sangat banyak. "Jumlah total pembuka www.LookUp316.com langsung membumbung tinggi," ujar Larry Taunton, direktur Fixed Point Foundation produser iklan ini.  

Ternyata hal ini dilakukan oleh sekelompok pemuda Kristen yang tergerak untuk menampilkan iklan dengan pesan keselamatan namun ditolak oleh Fox Sports karena dianggap mengiklankan doktrin agama. Namun dengan iklan penayangan singkat dan padat iklan ini dapat ditayangkan dan para penonton terdorong untuk membuka website ini.

Dalam iklan tersebut diperlihatkan sebuah keluarga dan para tetangga menonton pertandingan NFL di ruang tamu. Mereka bersorak ketika salah satu pemain dijatuhkan lawannya. Kemudian adegan close-up memperlihatkan wajah seorang pemain yang ditulis dengan cat hitam John 3:16 (Yohanes 3:16). Lalu seorang diantaranya bertanya kepada orang disebelahnya apa arti John 3:16 tersebut. Orang itupun mengangkat bahu dan berkata tidak tahu. Lalu dirinya mencari hal itu pada handphonenya. iklan ini diakhiri dengan " LookUp316.com: A Message Of Hope."

Fixed Point Foundation sendiri memang mempunyai misi mulia mempromosikan iman Kristen di media iklan kepada publik luas dalam sebuah event besar untuk memperkuat iman Kristen sekaligus menantang setiap pemikiran skeptis sekaligus membagikan pesan yang paling penting yang seluruh umat manusia pernah mendengarnya dan pesan itu terdapat dalam Yohanes 3:16.

Lihat iklan LookUp316.com: A Message Of Hope disini

 



Sumber : Christianpost.com/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami