God's Answer To Life's Difficult Question

Book / 8 February 2011

Kalangan Sendiri

God's Answer To Life's Difficult Question

Lois Official Writer
4360

Pernahkah Anda bertanya-tanya, bagaimana aku sampai bisa mengalami stress, depresi, dan kekecewaan? Bagaimana aku bisa bangkit dari kegagalan? Bagaimana aku bisa melawan kesepian? Bagaimana aku bisa percaya diri dalam sebuah krisis? Bagaimana aku bisa mengalami kedamaian pikiran? Bagaimana aku bisa mengubah hidupku? Semua jawabannya akan Anda temukan di dalam buku ini.

Rick Warren menuliskan bahwa dalam setiap pembelajaran dalam berbagai hal dalam kehidupan Anda, Anda akan menemukan jalan keluar yang sederhana untuk mengaplikasikan kebenaran Firman Tuhan ke dalam kehidupan Anda pribadi, keluarga, dan pekerjaan Anda. Setiap kesulitan di dalam hidup Anda, ada jawaban yang dapat Anda temukan di Alkitab yang bisa mengubah cara pandang Anda dan juga kehidupan Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang dibicarakan dalam buku ini adalah dengna melakukannya. Rick Warren membawa Anda kepada Alkitab untuk melihat apa yang diberitahukan tentang 12 pertanyaan yang paling memusingkan yang biasanya orang tanyakan. Pertanyaan-pertanyaan itu ada sering datang dalam pikiran kita. Untuk itulah buku ini hadir. Buku ini menghadirkan kesederhanaan, jawaban yang langsung yang bisa Anda aplikasikan langsung untuk keluar dari masa lalu Anda yang buruk dan menikmati masa depan dengan tujuan yang jelas, kedamaian, dan berdampak bagi orang sekitar.

Maukah Anda keluar dari permasalahan yang ada? Bukan berarti masalah Anda akan selesai saat itu juga ataupun Anda tidak akan mengalami masalah lagi, tapi Anda butuh Tuhan untuk menghadapi masalah-masalah itu agar beban terasa ringan dan hidup Anda diubahkan.

?

Judul : God?s Answer To Life?s Difficult Question

Penulis : Rick Warren

Penerbit : Metanoia

Tebal : 164 halaman

Harga : Rp 33.000

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami