Teroris Dunia Mulai Kembangkan Bom Nuklir

Nasional / 3 February 2011

Kalangan Sendiri

Teroris Dunia Mulai Kembangkan Bom Nuklir

daniel.tanamal Official Writer
2664

Kekhawatiran keamanan dunia akan berkembangnya produksi radioaktif yang dapat digunakan sebagai bom nuklir kemudian jatuh ke tangan teroris dunia, seidkit terjawab. Menurut sumber dari dokumen diplomatik, Al-Qaeda tengah memproduksi senjata radioaktif dan merekrut ilmuwan jahat untuk membangun "dirty bomb”.

Seperti dirilis The Vancouver Sun, pihak keamanan internasional sudah mengadakan pertemuan serius terkait hal ini. Dikhawatirkan serangan-serangan teroris ini akan bertambah menakutkan. Para teroris diprediksi dapat memproduksi senjata biologi dan kimia yang bisa membunuh ribuan manusia dalam serangannya kepada negara Barat.

Menurut situs Wikileaks sperti diberitakan The Daily Telegraph, keamanan internasional menyerukan untuk menghentikan penyebaran bahan nuklir, kimia dan senjata biologi berkelas di seluruh dunia.  Pada pertemuan NATO Januari 2009, para pemimpin keamanan telah memberi pengarahan kepada negara anggota bahwa Al-Qaeda sedang merencanakan program "IED radioaktif kotor", sebuah bom darurat nuklir yang dapat digunakan untuk menghancurkan pasukan Inggris di Afghanistan. Lebih lanjut serangan "dirty bomb" ini dapat mencemari alam selama bertahun-tahun.

Lalu apa yang dapat kita kembangkan sebagai anak Tuhan? Sebuah keluarga yang berpegang penuh didalam Kristus adalah pengembangan dahsyat yang dapat melawan seluruh perkara diseluruh dunia, bahkan bom nuklir sekalipun. Terlalu berlebihankah? Atau sebuah pernyataan Iman percaya yang dahsyat. Mari baca Roma 12:16, I Kor 1:10, dan temukan “dirty bomb” yang sesungguhnya.

 

 

 

 

 

Sumber : Jawaban.com/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami