Ariel Siap Hadapi Sidang,

Nasional / 31 January 2011

Kalangan Sendiri

Ariel Siap Hadapi Sidang, "Saya Percaya Tuhan"

Puji Astuti Official Writer
3464

Pagi ini, Senin (31/01/11) vokalis grup band ‘Peterpan’ Nazriel Ilham atau akrab dipanggil Ariel akan menghadapi vonis hakim atas kasus penyebaran video porno di Pengadilan Negeri Bandung. Ariel yang datang ke pengadilan dengan di dampingi oleh pengacara dan beberapa rekan artis tersebut menyatakan telah siap menerima putusan apapun.

"Siap saja. Persiapannya, saya percaya Tuhan," demikian ungkap Ariel seperti yang di rilis oleh Vivanews.com pagi ini.

Menghadapi putusan yang akan menentukan masa depannya, jelas Ariel tegang, apalagi saat tiba di Pengadilan Negeri Bandung dirinya disambut oleh lemparan tomat dan telur busuk oleh dua kelompok massa anti-Ariel.  Untuk mengatasi ketegangan yang dialaminya, Ariel terlihat berdoa untuk menyerahkan apapun putusan hakim nanti.

Pada persidangkan kali ini, 1000 personel polisi dikerahkan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerusuhan massa, mengingat pada sidang sebelumnya massa bertindak anarkis. Sungguh disayangkan massa yang berdemo untuk menyerukan perbaikan moral, namun bertindak kasar dan anarkis.

Memang Ariel melakukan kesalahan, namun bukan berarti boleh dihakimi oleh massa begitu saja. Negara ini memiliki aturan dan hukum yang berlaku, jadi ijinkanlah hukum yang berbicara dalam hal ini. Mengenai moralitas, apa yang dialami Ariel adalah sebuah pembelajaran penting. Jangan pernah bermain-main dengan dosa, karena sebaik apapun Anda menyembunyikan sampah, pasti bau busuknya akan tercium. Namun bukan berarti hidup seseorang akan berakhir begitu dosa terkuak, karena pintu tobat selalu terbuka bagi insan yang percaya pada Tuhan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami