Kasih Sejati Chris : Contoh Nyata Kasih Yesus

Internasional / 29 January 2011

Kalangan Sendiri

Kasih Sejati Chris : Contoh Nyata Kasih Yesus

Lois Official Writer
8634

Kontestan ‘Amerika Idol’ Chris Medina menyentuh hati para juri dan para penggemarnya ketika dia membagikan cerita tentang tunangannya, Juliana, yang saat ini hanya bisa duduk di kursi roda. Hampir dua bulan sebelum mereka akan melaksanakan pernikahan, Juliana mengalami kecelakaan yang membuatnya menderita trauma di otaknya. Dia koma selama sebulan setengah sebelum akhirnya bangun.

Waktu itu kejadiannya di tahun 2009. Tapi Medina tetap berada di sisi tunangannya. Dia dan ibunya Juliana yang menjadi penjaganya. “Meskipun dalam susah maupun senang sampai maut memisahkan kami, dalam sehat maupun sakit, dalam keadaan baik maupun tidak. Akan jadi pria seperti apakah saya jika saya pergi begitu saja di saat dia paling membutuhkan saya,” kata Medina.

Penduduk Chicago yang memakai cincin pernikahannya yang dikalungkan di lehernya ini, matanya berkaca-kaca saat mengatakan bahwa sampai saat ini mereka belum juga menikah. Mereka masih bertunangan setelah enam tahun pacaran. Yang lebih mengharukan adalah, dalam laman Facebooknya, banyak pendukung Kristen yang berkata mendoakan mereka dan berterima kasih kepadanya karena membagikan kisahnya yang mengharukan. Itulah gambaran kasih Tuhan yang terdapat dalam pesan ini.

“Diberkati, saya membaca ini dan bisa membayangkannya. Hanya ingin berkata bahwa saya akan mendoakan kamu dan Juliana tercintamu dan saya pikir kamu pria yang kuat menghadapi semua cobaan itu. Selalu ada harapan dalam Yesus,” tulis seorang supporter yang dikenal dengan nama Loving Mind Expressions.

Suporter lainnya yang bernama Peter Nickolas mengatakan, “Sungguh sesuai namamu itu ‘Chris’, singkatan dari Christian, menurut saya. Yang berarti ‘serupa Kristus’. Kau sungguh menunjukkan itu kepada dunia. Cinta tak bersyarat dan talenta yang luar biasa. Tuhan besertamu. Sungguh contoh yang luar biasa. Tuhan memberkati kau dan tunanganmu yang cantik!!”

Hampir sekitar 9000 orang yang menyukai halaman Medina ini dengan ‘Like’. Ketiga juri juga memuji kemampuan vocal Medina yang luar biasa dan mengundang dia ke Hollywood untuk melanjutkan kompetisi. Saat audisi, Medina menyanyikan lagu ‘Breakeven’ dari The Script.

Contoh yang luar biasa dan jarang ada di dunia yang serba modern ini. Kiranya Tuhan memberkati Chris Midena dan kita semua secara lebih lagi agar kasih itu nyata dirasakan oleh orang-orang terdekat kita dan juga orang sekitar kita.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami