Mari Kita Kembali Jatuh Cinta Lagi pada Tuhan

Mari Kita Kembali Jatuh Cinta Lagi pada Tuhan

Lois Official Writer
6863

Umat Kristen turut serta dalam 21 hari puasa dan berdoa yang dipelopori oleh Rick Warren dari Gereja Saddleback dan Brian Houston dari Gereja Hillsong. Inisiatif ini datang dari Pendeta Stovall Weems dari Gereja Celebration di Jacksonville, Fla yang sudah memasuki hari ke 18. Ratusan ribu yang ikut diminta untuk jatuh cinta lagi kepada Yesus.

“Masalahnya sekarang adalah banyak orang Kristen yang lesu, mereka tidak terbakar, dan mereka tinggal dalam kehidupan yang tidak berbeda dari mereka yang tidak percaya,” kata Warren dalam penyambutan peserta Awakening. “Mereka butuh jatuh cinta dengan Yesus keseluruhan. Itulah yang akan membangkitkan, dekat dengan Yesus Kristus.”

Tahun ini merupakan tahun ketiga Awakening ini diadakan. Lebih dari 1040 gereja, mewakili lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia, sudah bergabung untuk berdoa dan berpuasa dengan tujuan untuk lebih dekat lagi kepada Tuhan. Di tahun ini, ditambahkan 21 hari konferensi secara virtual yang merupakan pesan inspirasi lebih dari 70 pemimpin gereja yang berpengaruh.

“Hidup itu tentang cinta,” kata pendeta ini. Cinta kepada Yesus dan cinta kepada sesama. “Jika saya tidak menghabiskan waktu dengan Tuhan di hari itu, saya akan tahu. Jika saya tidak menghabiskan waktu dengan Tuhan beberapa hari, istri saya akan tahu. Jika saya tidak menghabiskan waktu dengan Tuhan selama seminggu, setiap orang akan sadar. Hal itu kelihatan karena saya menjadi kritikal, tidak sabar, kasar, tidak mencinta.”

Berdoa dan berpuasa selama 21 hari ini akan berakhir pada tanggal 30 Januari 2011. Namun, jika Anda ingin ikut berpartisipasi, apalagi bagi Anda yang rindu ingin mengalami kasih Tuhan yang mula-mula, Anda dapat memulainya sendiri. Mari, kita cintai Tuhan dengan kasih mula-mula.  

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami