BlackBerry Storm 3 Penuh Dengan Teknologi Canggih

Entertainment / 20 January 2011

Kalangan Sendiri

BlackBerry Storm 3 Penuh Dengan Teknologi Canggih

Lois Official Writer
3252

Kabar terakhir yang diterima, RIM sudah melakukan blokir situs-situs porno di BlackBerry sehingga layanan BB tidak jadi ditutup. Jadi, Anda tidak perlu kuatir akan penutupan yang akan dilakukan oleh pemerintah. Apalagi jika ada satu perangkat terbaru BlackBerry yang akan hadir di pasaran. Setelah Apollo, Dakota, dan Torch 2, kini giliran Storm 3 yang tampil di dunia maya.

Gadget yang memiliki kode Monaco dan Monza ini dipastikan akan bekerja dengan sistem operasi terbaru, versi 6.1. Portal BGR yang pertama kali menampilkan Storm 3 mengungkapkan bahwa RIM membekali perangkat satu ini dengan layar sentuh katitif berdiameter 3.7 inci dengan resolusi 800 x 460 pixel, resolusi yang paling tinggi di antara device RIM yang ada saat ini.

Selain kelebihan di atas, gadget ini juga memiliki optical trackpad yang bekerja dengan prosesor 1.2 Ghz, serta RAM 512 MB, tentu saja hal ini akan menjadikan Storm 3 menjadi device yang powerful dari sisi kinerja. Dengan didukung kamera 8 megapixel membuatnya menjadi kamera beresolusi tertinggi di antara produk RIM. Dan ditambah lagi, Storm 3 mendukung perekaman video dengan format 720p.

Storm 3 menggunakan baterai 1230mAh battery dan telah mendukung layanan broadband (HSPA), selain juga mendukung OpenGL ES 2.0. Kapasitas penyimpanan internalnya 8 GB dengan memori eksternal yang diperkirakan bisa mencapai 32 GB. Besar bukan? Konektivitasnya dengan Wifi 2.4 GHz b/g/n dan 5GHz a/n + UMA serta Bluetooth 2.1 dengan EDR, ada juga 3G mobile hotspot. Namun Anda harus sabar menunggu, karena RIM berencana memasarkan device ini di bulan September mendatang dengan beberapa versi.

Sumber : republika/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami