Bayi Ajaib Lahir Di Tengah Banjir Bandang

Bayi Ajaib Lahir Di Tengah Banjir Bandang

Lestari99 Official Writer
2799

Seorang wanita Australia melahirkan seorang bayi laki-laki saat banjir melanda di sekitar rumahnya, ujar seorang pejabat setempat.

Media Australia menyebut Callum Jack Wieland sebagai ‘bayi ajaib’ dan Daily Telegraph, Sydney, menggambarkan bayi tersebut sebagai ‘bukti hidup bahwa di tengah keputus-asaan di Queensland masih ada harapan’.

Para pejabat mengatakan ibunya Callum sedang berada di rumahnya bersama dengan keluarganya ketika ia melahirkan sesaat setelah banjir bandang melanda yang menyebabkan 12 orang tewas di dekat Brisbane.

Wanita ini terpaksa melahirkan di tengah malam buta hanya dengan bantuan keluarganya setelah helikopter darurat tidak dapat mencapai rumahnya akibat hujan deras.

“Wanita ini berada di rumah semi permanen dan jalan-jalan di seluruh daerah itu telah terputus,” ujar juru bicara helikopter CareFlight, Queensland.

Sang ibu dan bayi yang baru lahir akhirnya dapat diungsikan dengan pesawat dari rumah mereka di Bright View, Lokyer Valley, yang membanjiri Brisbanda barat, ke rumah sakit sehari setelah melahirkan. Ibu dan anak dilaporkan dalam keadaan sehat.

Sumber : free-world-news.net
Halaman :
1

Ikuti Kami