Resolusi Apa yang Tuhan Mau dalam Hidup Anda di Tahun Ini?

Internasional / 14 January 2011

Kalangan Sendiri

Resolusi Apa yang Tuhan Mau dalam Hidup Anda di Tahun Ini?

Lois Official Writer
3832

Meski sudah memasuki tengah bulan, tapi bulan ini merupakan bulan pertama di awal tahun 2011. Sebelumnya, pasti ada yang sudah membuat resolusi di tahun 2010 agar di tahun 2011 ini lebih baik lagi jadinya. Adakah resolusi yang sangat ingin Anda wujudkan berkaitan dengan apa yang Tuhan inginkan dalam hidup Anda untuk Anda lakukan?

“Saya memperkirakan ada banyak orang yang merasakan hal yang sama (yaitu membuat resolusi setiap tahun tapi berakhir dengan hanya menjadi resolusi belaka tanpa pernah mewujudkannya atau mencoba untuk mempertahankannya, sehingga akhirnya berakhir dengan rasa frustasi). Sangat mudah bila hanya membuat daftar tentang segala sesuatu dalam hidup kita yang ingin kita lihat di masa depan, perubahan yang ingin kita alami daripada berusaha untuk mengubahnya.” kata Billy Graham.

“Mengapa begini? Satu alasan, saya rasa, yaitu karena kebanyakan dari daftar yang kita buat sebagai resolusi tahun baru hanya seperti harapan saja. Apa yang kita harapkan mengenai diri kita sendiri berbeda. Kita tidak pernah mengambil langkah kedua, yaitu memutuskan apa yang harus kita lakukan untuk mencapai tujuan kita. Anda mungkin membuat resolusi untuk menurunkan berat badan, tapi Anda tidak mengembangkan sebuah rencana untuk mengubah cara makan Anda dan melakukan latihan / olahraga, Anda tidak akan sukses dalam resolusi itu,” kata Graham menambahkan.

Resolusi Anda juga perlu disesuaikan dengan apa yang menjadi kehendak Tuhan dalam hidup Anda. Apa kehendak Tuhan? Yang pertama, Dia ingin Anda datang dan mengenalNya lebih lagi dengan memberikan dirimu kepada Tuhan Yesus. Jika Anda tidak pernah melakukan itu, tanyalah padaNya untuk datang dalam hidup Anda hari ini. Lalu Tuhan ingin Anda tumbuh dekat denganNya, beralih dari dosa kepada DiriNya dan menghidupi Yesus setiap hari dalam hidup Anda.” katanya lagi.

Itulah yang kita perlu lakukan. Dengan memberikan diri sepenuh hati kepada Tuhan, kita akan melihat betapa karyaNya luar biasa dalam hidup kita. Dengan mengandalkan Tuhan, Dia akan memberikan jalan keluar terbaik dalam setiap masalah, Dia akan menyanggupkan kita untuk menjalani hidup bahkan bisa bersyukur, hidup dalam damai dan sukacita sejati.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami