Apple Akan Segera Meluncurkan Produk Terbaru iPad 2

Entertainment / 13 January 2011

Kalangan Sendiri

Apple Akan Segera Meluncurkan Produk Terbaru iPad 2

Lois Official Writer
2189

Bagi Anda pecinta produk Apple, ada kabar yang luar biasa. Sebentar lagi, Apple akan meluncurkan produk baru yaitu iPad 2 (bukan nama resmi dari Apple). Hal ini diperkirakan oleh pendiri situs Digg, Kevin Rose karena dia memperkirakan Apple tengah mempersiapkan peluncuran dalam 3-4 minggu mendatang. Ada kemungkinan peluncuran iPad 2 akan dilakukan pada hari Selasa 1 Februari 2011.

Tidak hanya itu, Rose juga membocorkan sedikit spesifikasi iPad 2 yang berbeda dengan iPad. Salah satunya yaitu titik pada layar panel yang lebih besar. Selain itu, iPad 2 akan mempunyai 2 kamera, dimana yang satunya menghadap ke depan untuk memudahkan video call.

Pemasarannya sendiri baru akan dimulai pada April 2011. Proyeksi itu didasarkan pada laporan tentang pemesanan untuk Apple iPad yang tinggi pada tahun depan. Beberapa rumor tentang kehadiran iPad 2 sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Ada yang mengatakan suksesor iPad nanti akan beroperasi di jaringan GSM dan CDMA sekaligus. Ada pula desas desus yang menyebut iPad 2 hadir dengan casing lebih tipis, yang mana akan melalui proses serupa metode konstruksi unibody layaknya di perangkat MacBook Pro dan MacBook Air.

“Saya memiliki otoritas yang cukup untuk menginformasikan bahwa Apple akan memperkenalkan iPad 2 sekitar 3-4 minggu lagi. Kemungkinan hari Selasa 1 Februari. iPad terbaru itu akan dilengkapi dengan layar retina, teknologi layar yang membuat kontras gambar terfokus ke retina mata dari berbagai sisi. Ia juga mempunyai dua kamera, di bagian depan dan belakang. Jika Anda berniat untuk membeli sebuah iPad, ada baiknya ditunda dulu untuk saat ini. Kevin.” begitu kutipan yang diberikan Rose.

Jika iPad saja sudah sedemikian canggihnya, kita pasti akan terkagum-kagum dengan hadirnya iPad 2 ini, apalagi pekerjaan dapat selesai dengan mudahnya jika kita memakai perangkat ini. Jadi bersabar saja menunggu hadirnya perangkat ini ke kehidupan Anda.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami