Pengangguran merusak kesehatan metal kaum muda Amerika

Nasional / 4 January 2011

Kalangan Sendiri

Pengangguran merusak kesehatan metal kaum muda Amerika

Stella Maris Official Writer
2378

Pengangguran mendorong beberapa kaum muda di Amerika menyakiti diri dan membuat mereka dekat dengan insomnia. Hal ini disebabkan karena mereka depresi, panik dan membenci diri sendiri.

The Prince’s Trust’s new Macquarie Youth Index mengungkapkan bahwa 48 persen kaum muda tidak mempunyai pekerjaan dan berdampak buruk apabila selama 12 bulan mereka tidak mendapat pekerjaan.

Indeks ini mengungkapkan bahwa 16 persen pengangguran stress seakan-akan keluarganya hancur, sementara 12 persen mengatakan mereka menderita dan mimpi buruk karena menganggur.

Lebih dari sepertiga penganggur muda (37%) menyatakan tidak memiliki identitas diri, dan hampir setengah (47%) di antara mereka yang telah keluar dari bekerja untuk satu tahun atau lebih. Hampir dua pertiga dari orang muda yang bekerja (63%) mengatakan mereka merasa pekerjaan menjadi bagian yang penting dari identitas mereka.

Martina Milburn, Chief Executive Prince's Trust berkata, "Pengangguran menyajikan masalah kesehatan yang sangat nyata dan menakutkan bagi mental kaum muda, dan semakin lama mereka tidak memiliki pekerjaan, semakin besar risikonya.”

Bekerja sama dengan beribadah. Namun saat pekerjaan sulit didapatkan tidak seharusnya kita putus asa karena masih ada pengharapan di dalam Tuhan. Bagi kita yang telah memiliki pekerjaan, sudah sepatutnya kita bersyukur dan memberikan yang terbaik dari diri kita untuk pekerjaan tersebut.

Sumber : nytimes
Halaman :
1

Ikuti Kami