Yesus Kristus Datang Kembali 21 Mei 2011?

Internasional / 11 December 2010

Kalangan Sendiri

Yesus Kristus Datang Kembali 21 Mei 2011?

Puji Astuti Official Writer
5390

Natal selain memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, momen ini juga mengingatkan kita pada janji-Nya bahwa Ia akan datang kembali (Yohanes 14:3). Namun tentang kedatangannya kembali ini, tidak ada seorangpun yang bisa memastikan kapan masa dan waktunya.

Tapi tidak demikian dengan sekelompok orang Kristen di Atlanta ini, mereka yakin bahwa Yesus akan datang kembali untuk kedua kalinya pada 21 Mei 2011. Dalam websitenya: Wecanknow.com mereka menyatakan bahwa mereka ingin memperingatkan bahwa pada tanggal tersebut Yesus akan datang kembali dan terjadi pengangkatan terhadap orang-orang percaya yang terpilih. Setelah itu akan dimulai masa penghakiman bagi mereka yang tertinggal dan pada tanggal 21 Oktober 2011, Tuhan akan menghancurkan dunia ini dan semua yang di dalamnya.

Mereka juga menuliskan bahwa Alkitab telah menuliskan dengan jelas kapan kedatangan Yesus ini. Mereka juga menjamin bahwa tanggal yang mereka berikan pasti akurat. Mereka meminta para pengunjung websitenya untuk membuktikannya dengan mempelajari Alkitab dan berdoa meminta petunjuk Tuhan.

Selain melalui website, kelompok ini juga membuat papan iklan yang memperingatkan tentang kedatangan Yesus ini.

Ramalan tentang kedatangan Yesus ini bukanlah yang pertama kalinya. Ada sederet orang yang meramalkan kedatangan Yesus, pada hal Yesus mengingatkan para pengikutnya untuk siap sedia kapanpun Ia akan datang, karena itu Alkitab menuliskan, “Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.” (1 Tesalonika 5:1-2). Jadi yang perlu dilakukan bukan meributkan kapan Yesus datang, tetapi apakah  Anda telah siap ketika Yesus datang kembali besok atau mungkin beberapa tahun lagi. Jadilah seperti perumpamaan gadis yang bijaksana yang telah mempersiapkan diri untuk menyambut Sang Mempelai Pria. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami