Indahnya Berbagi Kasih Natal Di Rumah Pengharapan

Nasional / 8 December 2010

Kalangan Sendiri

Indahnya Berbagi Kasih Natal Di Rumah Pengharapan

daniel.tanamal Official Writer
7022

Hari Natal masih dua minggu lagi. Berbagai persiapan dan kegiatan dilakukan banyak orang untuk menyambut hari penuh kasih dan damai itu. Tidak terkecuali dengan Jawaban.com, melalui para anggota All New Forum-nya pada Sabtu lalu (4/12/2010) membuka bulan terakhir di tahun ini dengan kegiatan kasih.

Sebanyak 21 anggota All New Forum JC mulai siang hingga sore hari menggelar Acara “Natal+Baksos All New Forum JC bersama dengan Solusi Life di Rumah Pengharapan – Yayasan Sinar Fajar Indonesia” di daerah Jaya Giri, Lembang Bandung.

Acara dimulai dengan perayaan Natal dipandu oleh Martinus Elia (Jawaban.com) dan Olive (Host Solusi Life) dengan persembahan tarian oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam sebuah lembaga pelayanan interdenominasi bernama Youth With a Mission Sydney, drama Natal yang sangat menyentuh oleh anak-anak Rumah Pengharapan, juga pujian dari anggota All New Forum JC.

Andi Otniel (Host Solusi Life) sempat bersaksi membagikan kisah kelam hidupnya dahulu yang dapat dituntaskan melalui pengenalannya dengan Tuhan Yesus Kristus. Dirinya percaya karunia dan rancangan dari Tuhan dapat membuat anak-anak di Rumah Pengharapan menjadi berkat bagi sesama.

Sukacita di acara tersebut semakin besar khususnya bagi anak-anak Rumah Pengharapan karena mereka menerima persembahan kasih berupa hadiah-hadiah Natal, hadiah wish list dan susu-susu yang merupakan bantuan donatur dari All New Forum JC Jawaban Kasih yang pengumpulan donasinya dilakukan selama kurang lebih dua minggu belakangan ini (Dana yg terkumpul Rp 13.100.362).

Di penghujung acara hadir Santa Claus yang membawakan anak-anak di Rumah Pengharapan hadiah spesial sesuai dengan wish list yg mereka telah buat sebelum acara ini dilaksanakan juga persembahan kasih kepada Ibu Nurmala dan 5 pengurus Rumah Pengharapan. Menurut mereka persembahan kasih ini membuat mereka sangat terharu karena biasanya hanya anak-anak yang mendapatkannya. Selama bertahun-tahun mereka melayani, baru kali ini mereka mendapatkan perhatian khusus dan diberikan persembahan kasih.

Bagi anda yang ingin melihat foto dokumentasi acara ini dapat melihat disini

 

Sumber : Jawaban.com/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami