Nominasi untuk Grammy Awards Ke-53 Sudah Dipilih

Internasional / 4 December 2010

Kalangan Sendiri

Nominasi untuk Grammy Awards Ke-53 Sudah Dipilih

Lois Official Writer
5000

Nominasi untuk Grammy Awards yang ke 53 sudah masuk dan artis Kristen sudah dipilih untuk tujuh kategori. Kategori itu adalah : Penampilan Terbaik Rohani, Lagu Rohani Terbaik, Album Rock atau Rap Terbaik, Lagu Pop/Kontemporer Terbaik, Lagu Southern, Country, atau Bluegrass Rohani Terbaik, Album Tradisional Rohani Terbaik, dan Album Kontemporer R&B Rohani Terbaik.

Kedua kakak beradik BeBe & CeCe Winans menerima dua nominasi untuk Penampilan Terbaik Rohani untuk lagu “Grace” mereka dan Album Kontemporer R&B Rohani Terbaik untuk album “Still”. Sejauh ini, mereka sebelumnya sudah mendapatkan lima Grammy Awards.s

Israel Houghton, yang sudah menerima tiga Grammy Award awal tahun ini, kali ini juga dinominasikan dalam dua kategori. Satu untuk Penampilan Terbaik Rohani untuk lagu “You Hold My World” dan Album Pop/Kontemporer Rohani Terbaik untuk album “Love God” mereka. Skaggs, penerima 14 kali Grammy, juga dinominasikan untuk Lagu Terbaik dengan lagunya “Return to Sender”. Nominasi ini sudah diumumkan sejak hari Rabu (1/12) yang lalu dan akan ditayangkan secara live dari Los Angeles Staples Center pada bulan 13 Februari 2011. Berikut ini adalah dua nominasi dari tujuh kategori Rohani yang ada:

Penampilan Terbaik Rohani : Forever Jones - He Wants It All (Album : Get Ready), Israel Houghton – You Hold My World (Album : Love God. Love People), VaShawn Mitchell – Nobody Greater (Album : Triumphant), Kirk Whalum & Lalah Hathaway – He’s Been Just That Good (Album : The Gospel According to Jazz Chapter III), dan BeBe & CeCe Winans – Grace (Album: Still).

Lagu Rohani Terbaik : Lisa Gungor & Michael Gungor – Beautiful Things (Album : Beautiful Things), Sarah Hart & Chapin Hartford – Better Than A Hallelujah (Album : Somewhere Down the Road), Jerry Peters & Kirk Whalum – It’s What I Do (Album : The Gospel According To Jazz Chapter III), Jonas Myrin, Matt Redman, Jesse Reeves & Chris Tomlin – Our God (Album : Passion : Awakening), Gordon Kennedy – Return to Sender (Album : Mosaic)

Sebelum Anda mengikuti siaran langsungnya, ada baiknya Anda mendengarkan lagu-lagunya terlebih dahulu, sehingga Anda lebih diberkati lagi.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami