Tiga Hal Penting Yang Harus Wanita Ketahui

Investment / 19 November 2010

Kalangan Sendiri

Tiga Hal Penting Yang Harus Wanita Ketahui

Puji Astuti Official Writer
4889

Survey menyatakan bahwa wanita lebih berumur panjang dari pada pria. Untuk itu penting bagi para wanita untuk mempersiapkan keuangan mereka untuk menghadapi hari tua. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebagai seorang wanita dalam mempersiapkan masa depan keuangan Anda:

Tetapkan tujuan keuangan yang jelas.

Sama seperti ketika Anda melakukan diet, menetapkan target keuangan dan mencapainya perlu kerja keras dan fokus. Jika Anda bisa sedikit lebih keras pada diri Anda di hari ini, maka esok hari akan menjadi lebih baik bagi Anda.

Latih diri Anda untuk memiliki keuangan yang mandiri.

Jika sumber keuangan Anda adalah pangeran berkuda putih, maka Anda dalam kesulitan. Memang tidak ada salahnya memiliki keuangan yang terpadu dalam pernikahan, namun ada baiknya Anda mempersiapkan diri untuk mandiri secara keuangan.

Belilah rumah untuk diri Anda sendiri.

Wanita perlu memiliki rumah untuk dirinya sendiri, secepatnya. Ada banyak pengalaman pahit dimana pangeran yang dinantikan oleh banyak wanita untuk membawa mereka ke sebuah istana yang indah tidak pernah datang. Sekalipun akhirnya Anda menemukan pangeran impian Anda, tidak ada salahnya memiliki investasi property atas nama Anda sendiri.

Sumber : adventuresofyaz.com
Halaman :
1

Ikuti Kami