Dicari Bocah Pembunuh yang Memotong Kepala Orang

Nasional / 15 November 2010

Kalangan Sendiri

Dicari Bocah Pembunuh yang Memotong Kepala Orang

Lois Official Writer
3571

Saat ini, Kepolisian Meksiko sedang mencari seorang pembunuh bayaran sejak akhir Oktober lalu. Sebelumnya pembunuh bayaran itu sempat dikurung penjara oleh pihak militer, namun dibebaskan karena usianya dianggap masih di bawah umur. Para polisi terus mencari bocah yang berusia 12 tahun ini, yang diketahui memiliki nama samaran “El Ponchis”.

El Ponchis ditangkap bersama enam tersangka pembunuh bayaran lainnya yang bekerja untuk jaringan kartel narkoba Pasifik Selatan. “Kami masih mencari dirinya namun hingga kini kami belum dapat menangkapnya,” ungkap seorang petugas kejaksaan Meksiko seperti yang dikutip dari AFP, Senin (15/11).

Keenam tersangka yang ditangkap ini telah mengaku membunuh beberapa pria yang ditemukan tergantung di jembatan Cuernavaca, Meksiko City. Cuernavaca memang dikenal sebagai lokasi pertempuran sengit antara kelompok kartel narkoba Meksiko. Beberapa kelompok saling bersaing untuk menguasai wilayah yang dulunya ditinggalkan oleh kartel ternama Arturo Beltran Leyva, yang tewas di tangan pihak berwenang Meksiko.

Ironisnya, menurut kelompok pembunuh bayaran ini, bocah 12 tahun yang dilatih oleh organisasi jaringan narkoba ini bertanggung jawab dalam urusan memotong kepala dan alat kelamin para korban. Bocah sekecil itu sudah diajari bagaimana cara membunuh dengan sadis, sungguh apakah sudah sebegitu jahatnya dunia ini?

Di dalam kitab Amsal banyak dijelaskan tentang jalan-jalan orang yang serong, orang yang melakukan kejahatan, bagaimana nasib mereka pada akhirnya. Mereka turun ke dalam maut dan tidak ada jalan kehidupan di sana. Namun, tidak ada kata terlambat buat mereka yang berbalik dari jalannya yang jahat.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami