Joel Osteen : Inilah Waktunya untuk Hal-Hal Baik

Book / 9 November 2010

Kalangan Sendiri

Joel Osteen : Inilah Waktunya untuk Hal-Hal Baik

Lois Official Writer
4338

Dalam buku ini, Joel Osteen menawarkan jalan keluar bagi setiap pergumulan Anda, inilah waktu untuk mengalami kebaikan, kemurahan, dan pemulihan. Inilah waktu Anda untuk hidup dalam kepenuhan berkat-Nya. Pesan-pesan yang penuh harapan dan dukungan-dukungan yang hangat akan mendorong Anda memperluas wawasan Anda melampaui apa yang Anda kira Anda mampu lakukan.

Hari terbaik Anda ada di hadapan Anda sekarang. Saat inilah saat yang tepat untuk menaruh iman Anda dan meminta pertolongan Tuhan, berikan kontrol hidup Anda kepada Tuhan sehingga Anda bisa menemukan rencana-Nya sepenuhnya untuk Anda. Ini saat bagi Anda untuk percaya. Jangan pernah berhenti percaya bahwa saat inilah waktunya bagi Anda.

Inilah waktunya untuk percaya

Memang tidak mudah untuk selalu bersikap optimis. Hidup ini bisa sangat sulit. Apakah Anda mengalami saat-saat sulit, kehilangan pekerjaan, dianiaya, mengalami pergumulan yang berat, penghasilan rendah, hubungan Anda hancur, keluarga Anda berantakan, apapun itu, buku ini berisi doa-doa yang nyata, kisah-kisah yang memberi inspirasi, dan bahan-bahan praktis untuk bertindak dalam iman untuk menemukan mimpi Anda. Mungkin Anda tidak punya kekuatan tapi Tuhan punya, karena itu percayalah

Ini waktunya untuk kemurahan

Joel Osteen memberikan kisah inspirasi dalam keadaan apapun hidup Anda, Anda tidak pernah sendiri. Dia mengingatkan Anda bahwa Anda lebih besar daripada cobaan yang Anda alami dan berkat yang lebih besar akan datang kepada Anda.

Ini waktunya untuk pertolongan, untuk percaya bahwa pertolongan itu akan terjadi, dan untuk meregangkan tubuh Anda dan membaca buku ini dari awal sampai akhir dan menemukan metode hidup yang ada dalam buku ini. Jangan lupa untuk selalu percaya dan optimis. Mulailah sekarang, karena inilah waktunya!

 

Judul : It’s Your Time

Penulis : Joel Osteen

Penerbit : Immanuel

Tebal : 372 halaman

Harga : Rp 78.000

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami