Justin Bieber, Yesus Adalah Alasan Mengapa Saya Ada

Internasional / 6 November 2010

Kalangan Sendiri

Justin Bieber, Yesus Adalah Alasan Mengapa Saya Ada

Puji Astuti Official Writer
17475

Justin Bieber mungkin merupakan raja media di jaman online saat ini. Anak berumur belasan tahun yang menjadi pujaan banyak remaja putri ini muncul di berbagai laman dunia maya – mulai dengan merajai YouTube, memiliki 6 juta follower di Twitter dan menjadi topic pilihan berbagai blog – Bieber juga membuat lagu-lagu yang menjadi hit saat ini. Bahkan tahun depan rencananya film yang ia bintangi akan menghiasi berbagai bioskop. Yang terbaru Bieber melucurkan buku yang berjudul “First Step 2 Forever. My Story” yang merupakan autobiografinya.

Salah satu yang menarik dari anak remaja yang berwajah imut ini adalah pernyataanya saat di wawancara oleh  Associated Press. Berikut adalah kutipannya:

AP : Fans Anda telah tahu cerita tentang hidup anda, mengapa menuliskannya lagi dalam sebuah buku?

Bieber: “Saya tidak tahu apakah mereka tahu keseluruhan. Saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar memberitahu mereka tentang diri saya. Saya sudah menceritakannya dalam wawancara dan banyak orang yang menuliskan artikelnya, namun itu bukan benar-benar dari saya. Saya bisa menuliskan apa yang menjadi pemikiran saya dan memberi tahu mereka, apa yang saya rasakan, Anda tahu? Hal ini adalah sesuatu yang berbeda.”

AP: Salah satu yang Anda bukakan adalah tentang agama dan iman Anda. Bagaimana Anda menghubungkan hal ini dengan Hollywood yang penuh dengan pencobaan?

Bieber : “Hollywood adalah… tempat yang menyeramkan. Ada banyak yang terjadi, dan disana ada banyak hal buruk terjadi, namun disana juga ada banyak hal baik. Saya dapat menghidupi impian saya, saya juga bisa melakukan banyak hal yang baik. Pada dasarnya, saya bahkan tidak mempertimbangkan tentang kepercayaan saya. Seperti, Saya adalah seorang Kristen, saya percaya Tuhan, saya percaya bahwa Yesus sudah mati di kayu salib untuk dosa-dosa saya. Saya percaya bahwa saya memiliki hubungan dengan-Nya dan saya dapat berbincang dengan-Nya dan sungguh, Dia adalah alasan mengapa saya ada disini sekarang, jadi saya harus mengingatnya, karena begitu saya melupakan hal itu, saya harus berbalik kembali dan menjadi seperti, Anda tahulah, itu sebabnya saya disini.”

Sama seperti Justin Bieber, jika Anda tahu bahwa tujuan hidup Anda  adalah untuk menjadi alat agar dunia dapat melihat Yesus yang hidup dalam diri Anda, maka tidak masalah apapun yang Anda kerjakan, Anda bisa memulikan nama Tuhan. Beri hidup Anda bagi Tuhan, dan teruslah berkarya.

Sumber : Associated Press
Halaman :
1

Ikuti Kami