Justin Bieber Ajak Masyarakat Twitter Doakan Indonesia

Nasional / 27 October 2010

Kalangan Sendiri

Justin Bieber Ajak Masyarakat Twitter Doakan Indonesia

Puji Astuti Official Writer
3761

Bencana yang melanda Indonesia ternyata telah menimbulkan sebuah gerakan doa di jejaring sosial Twitter. Dengan keyword #prayforindonesia, masyarakat Twitter dari berbagai belahan dunia dari berbagai latar belakang dan agama menyatakan dukungan dan juga bela sungkawa atas tsunami di Kepulauan Mentawai dan juga meletusnya gunung merapi.

Yang menarik, beberapa artis luar negeri seperti Justin Bieber dan Johnny Depp memberikan ajakan untuk berdoa bagi Indonesia:

“Just found out about the earthquake.. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia” demikian twitt kedua orang artis asal negeri Paman Sam itu.

Jika mereka yang diluar sana begitu peduli dengan nasib negeri ini, bukankah kita harus lebih lagi memberikan dukungan bagi saudara-saudara kita yang sedang menderita di negeri ini. Minimal kita dapat mulai dengan memanjatkan doa-doa kita, sehingga Tuhan memberikan kekuatan kepada mereka dalam menghadapi cobaan yang datang. Namun hal ini juga harus kita lanjutkan dengan tindakan nyata, seperti memberikan bantuan dengan apa yang kita miliki. Ayo Indonesia, nyatakan kasihmu, #prayforindonesia.

Bagi Anda yang tergerak untuk membantu korban letusan Gunung Merapi dan tsunami Mentawai, dapat di salurkan melalui Obor Berkat Indonesia di no Rekening BCA Cab. Lippo Cikarang 522.030.9292 an: Yayasan Obor Berkat Indonesia. Keterangan lebih lanjut Anda bisa temukan di www.obi.or.id

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami