Lejla Allison : Kotak Sepatu Itu Mengubah Hidupku

Internasional / 27 October 2010

Kalangan Sendiri

Lejla Allison : Kotak Sepatu Itu Mengubah Hidupku

Lois Official Writer
5395

Walden Media dan 20th Century Fox bekerjasama dengan tim bantuan Samaritan’s Purse dalam musim gugur ini akan menolong kehidupan anak-anak di seluruh dunia berubah. Melalui ‘Operasi Narnia’ dan film Narnia yang akan datang berjudul “The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn Treader” mencari dan memberikan kepada anak-anak bahkan lebih banyak daripada sebelumnya kotak sepatu yang diisi dengan persediaan dan cinta lebih dari tahun-tahun lalu sejak didirikannya proyek Operation Christmas Child.

Samaritan’s Purse yang dipimpin oleh evangelis terkenal Franklin Graham, menyediakan bantuan spiritual dan fisik bagi orang yang terluka di seluruh dunia. Sejak tahun 1970, mereka membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan karena korban perang, kemiskinan, bencana alam, penyakit, dan kelaparan di dalam nama Yesus Kristus.

Tahun 1993, Samaritan’s Purse meluncurkan Operation Christmas Child untuk menyediakan hadiah bagi anak-anak yang membutuhkan. Misi proyek ini adalah ‘untuk mendemonstrasikan kasih Tuhan dengan jalan yang nyata kepada anak-anak di seluruh dunia, dan bersama-sama dengan gereja lokal di seluruh dunia, membagikan Kabar Injil Yesus Kristus’.

Tahun lalu, organisasi ini telah mengumpulkan 8.2 juta kotak sepatu di seluruh dunia, 5 juta di antaranya datang dari Amerika. Pengumpulan dana nasional untuk 2010 Operation Christmas Child, yang tahun ini bernama Operasi Narnia adalah pada tanggal 15-22 November nanti. Tiga belas negara lainnya akan ikut berpartisipasi.

Leigh Fisher, direktur regional untuk Mid Atlantic bagi Operation Christmas Child, mengatakan bahwa pengaruh dari pelayanan ini sungguh besar. Tahun ini, Mid Atlantic menetapkan target 630.000 kotak setelah tahun lalu mengumpulkan kotak sebanyak 571.966.

Melihat proyek ini dapat mengubah hati manusia, dia mengemukakan bahwa “Tuhan tidak hanya mengubah kehidupan sang anak, tapi juga keluarga dan komunitas.” Lalu dia menambahkan, “Kotak itu memberikan lebih daripada sekedar pemberian, kotak itu memberikan sukacita dan harapan, dan pemberian terbaik yaitu Yesus Kristus,” kata Fisher.

Lejla Allison merupakan satu dari anak-anak yang tak terhitung jumlahnya yang diubahkan melalui pelayanan ini. Umurnya baru 11 tahun waktu itu ketika dia menerima kotak ini dan mendapatkan betapa banyak harapan yang diberikan kotak tersebut. “Saya merasa sangat diberkati. Saya tahu Tuhan jawab doa saya,” kata Lejla. “Saya merasa luar biasa sampai saya menangis. Tapi air mata ini bukanlah air mata seperti biasanya saya menangis. Kali ini air mata itu adalah sukacita. Saat ini saya tahu bahwa terus hidup itu sangat berharga.”

Lejla sekarang tinggal di Amerika dan tetap ingat betapa kotak sepatu itu menjadi berkat luar biasa bagi anak-anak yang terluka meskipun isinya hanyalah permen, pensil, dan sepatu. “Sangat sulit mengatakannya apa arti kotak itu bagi saya. Kotak itu benar-benar mengubah hidup saya,” kata Lejla. :Sekarang saya juga membantu mengepak beberapa kotak. Saya berdoa bahwa semua anak-anak yang menerimamnya akan tahu bahwa mereka dicintai.”

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami