Ini Dia Alasan Kenapa Iran Bermaksud Mengacaukan Dunia

Nasional / 24 October 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia Alasan Kenapa Iran Bermaksud Mengacaukan Dunia

Lestari99 Official Writer
5193

Muslim Syiah, termasuk Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, percaya bahwa penyelamat Islam yang dikenal sebagai Mahdi akan kembali pada akhir zaman. Mereka percaya bahwa Mahdi akan muncul di tengah kekacauan, pembantaian dan kebingungan.

“Imam al-Mahdi adalah nama lain dari ‘Kedua belas Imam’ atau ‘Imam Tersembunyi’”, sebagaimana dijelaskan oleh penulis terlaris New York Times Joel C. Rosenberg dalam salah satu blognya baru-baru ini.

“Muslim Syiah percaya bahwa mesias Islam ini akan datang pada hari akhir untuk menghancurkan peradaban Yahudi-Kristen, menentang kaum kafir yang pindah agama dan dieksekusi, serta akan mendirikan satu pemerintahan Islam dunia yang dikenal sebagai ‘kalifah’”.

Menurut Rosenberg, Ahmadinejad percaya Allah telah memilih dia untuk mempersiapkan dunia akan kedatangan Mahdi dan ia dapat mempercepat kemunculannya dengan menciptakan kekacauan di seluruh dunia.

Dalam pidato provokatifnya di depan Majelis Umum PBB pada hari Kamis, 23 September lalu, Presiden Iran berdoa agar Allah “mempercepat kedatangan Imam al-Mahdi dan mengaruniakan kepadanya kesehatan serta kemenangan dan membuat kami para pengikutnya dan mereka yang membuktikan kebenarannya.”

“Ahmadinejad percaya bahwa cara untuk ‘mempercepat’ kedatangan kedua belas Imam adalah dengan memusnahkan Amerika dan Israel,” ujar Rosenberg. “Hal ini akan membawa alasan ‘kemenangan’ akan doa-doa Ahmadinejad untuk tanah Amerika.”

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami