Memberi Sejak Muda

Entrepreneurship / 22 September 2010

Kalangan Sendiri

Memberi Sejak Muda

herzon michael rijkers Official Writer
3724
\"\"Mitra CBN, menjadi pahlawan dan berdiri bagi bangsa, tidak melihat latar belakang profesi dan usia. Bukan hanya dengan mengangkat senjata dan berperang membela bangsa di garis perbatasan negara. Ada orang-orang yang Tuhan kirimkan dan memutuskan berkomitmen terlibat dalam penyebaran Kabar Baik bagi bangsa, sejak dia belum mempunyai penghasilan sendiri. Sejak ada di bangku kuliah, dia sudah mengerti arti ‘Memberi untuk Pekerjaan Tangan Tuhan'. Garis Depan (GD, buletin bulanan CBN), mendatangi kantor Bapak Frans Sunarya (FS) di Jakarta Selatan untuk berbincang-bincang dengan pria berusia 26 tahun ini.

GD : Bagaimana awalnya, Bapak Frans mengenal CBN?

FS : Itu sekitar 7 tahun lalu (tahun 2003,red.), saat  usia saya masih 19 tahun. Saat saya sedang menonton dan mengganti-ganti siaran televisi, tanpa sengaja saya menonton tayangan Solusi. Sejak saat itu, saya mengenal pelayanan CBN dan mengambil keputusan untuk menjadi Mitra CBN.

GD : Kenapa Bapak akhirnya membuat keputusan menjadi Mitra CBN?

FS : Karena Amanat Agung firman Tuhan yang tertulis dalam Matius 28:19-20, yang memerintahkan kita sebagai orang percaya untuk pergi dan menjadikan semua bangsa murid Tuhan. Saya tidak bisa pergi ke pelosok tanah air memperkenalkan Tuhan, tapi CBN dan tayangannya dapat sampai ke pelosok tanah air Indonesia, dan itu sangat efektif untuk pemberitaan kabar baik keselamatan.

GD : Dengan keadaan sekarang ini, apakah Indonesia mungkin mengalami perubahan, Pak?

FS : Indonesia pasti berubah! Production House CBN sebagai penggerak dan awal perubahan, tapi saya percaya suatu hari akan muncul stasiun TV yang mengumandangkan kasih Tuhan selama 24 jam dan memperkenalkan Tuhan pada Indonesia.

GD : Kira-kira, kondisi apa yang memungkinkan Bapak berhenti bermitra dengan CBN?

FS : Saya tidak akan pernah berhenti menjadi Mitra CBN dan terus menyumbang untuk pelayanan CBN. Karena yang saya yakini, CBN adalah perpanjangan tangan Tuhan dan bersama dengan CBN, saya bisa menjangkau jiwa bersama-sama.

GD : Apakah ada perubahan hidup yang Bapak alami sejak menjadi Mitra CBN?

FS : Sejak menjadi Mitra CBN tahun 2003, semakin hari hidup saya banyak mengalami perubahan dalam hal karakter, hubungan dengan keluarga dan teman yang mengalami pemulihan. Terimakasih CBN, membantu saya mengenal kasih Tuhan! (GD)

Sumber : MPR-CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami