Selamat meski Terjun dari Lt 39 karena Mobil dan Keajaiban

Nasional / 3 September 2010

Kalangan Sendiri

Selamat meski Terjun dari Lt 39 karena Mobil dan Keajaiban

Lois Official Writer
2853

Seorang pria melompat dari ketinggian sekitar 120 meter dari sebuah blok apartemen di New York. Thomas Magill (22) dikatakan cukup stabil setelah lompatan itu. Dia bisa selamat setelah mendaratkan kakinya terlebih dahulu di atas mobil yang diparkir.

Mengingat dia melompat dari 120 meter tingginya, dia bisa dikatakan hanya menderita dua kakinya patah dan memar di paru-paru. Para saksi malah mengatakan bahwa ketika itu Magill masih sadar dan berteriak, “Kaki saya, kaki saya,” saat berbaring terkulai di kursi belakang mobil itu. Warga dalam gedung mengatakan kepada polisi bahwa mereka melihat sesosok tubuh berkelebat melewati jendela mereka sebelum orang-orang lain di tanah mendengar suara gedebuk saat ia jatuh di atas mobil, ‘pendaratan’ itu seperti seorang stunt man.

Magill yang merupakan seorang calon aktor dan penyanyi yang melompat dari lantai dari lantai 39 gedung Upper West di New York, AS itu, jatuh dengan kecepatan mencapai hingga 126 mph (mil per jam) sebelum menabrak sebuah mobil sport Dodge Charger warna merah yang diparkir di samping gedung.

Adapun mobil yang dipakai untuk ‘pendaratan’ itu adalah milik istri seorang pekerja konstruksi, Guy McCormack (40). “Saya tidak percaya ini. Mobil saya menyelamatkan nyawanya,” kata McCormack yang bekerja di dekat lokasi itu seperti dikutip Telegraph. Dia lalu mengambil sebuah rosario kristal dari mobil itu dan mengatakan, campur tangan ilahi telah berperan dalam menyelamatkan hidup Magill.

Adapun alasan Magill melakukan aksi gila itu tidak disebutkan, tapi apapun alasannya Tuhan buat sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin. Magill mungkin tidak dapat menjadi aktor lagi karena kejadian ini.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami