Bollywood Produksi Film Yesus

Nasional / 2 September 2010

Kalangan Sendiri

Bollywood Produksi Film Yesus

Lestari99 Official Writer
3701

Yesus adalah seorang pribadi yang selalu menjadi tokoh kontroversial sepanjang zaman. Kisah hidup Yesus telah beberapa kali diangkat melalui beberapa versi. Setelah film Passion Of The Christ menggebrak hati banyak pihak melalui scene-scenenya yang dramatis, kini giliran Bollywood berencana mengeluarkan sebuah versi lain dari film Yesus.

Suradara India, Singeetham Srinivasa Rao, berencana akan membuat film tentang masa kanak-kanak Yesus Kristus. Dengan anggaran sebesar 23 juta euro, film ini akan menjadi produksi termahal Bollywood. Kabar mengenai pembuatan film ini disampaikan oleh kantor berita India, IANS, Rabu (1/9).

Pengambilan gambar rencananya akan dimulai pada bulan Oktober mendatang di Israel dan juga wilayah-wilayah lain di Palestina. Para aktor yang sebagian besar dari mereka terdiri dari anak-anak India, diperkenalkan dalam jumpa pers di Yerusalem, Selasa (31/8).

Film Yesus tersebut sampai saat ini belum diberi judul dan rencananya akan berdurasi 195 menit dan menampilkan tujuh buah lagu. Srinivasa Rao mengatakan bahwa lagu-lagu tersebut tidak akan dibarengi tarian khas Bollywood. Film ini dibuat untuk kalangan umum dan rencananya akan ditayangkan di bioskop pada akhir tahun 2011.

Semoga melalui film ini nantinya pribadi Yesus boleh semakin dikenal oleh segala kalangan dan segala bangsa.

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami